Bagaimana Cara Ganti Kata Sandi Akun COC? Simak Penjelasannya

Ganti kata sandi akun COC merupakan salah satu pembahasan yang paling dicari oleh banyak orang, terutama para gamers. Informasi kali ini memang bisa dikatakan sangat dibutuhkan, lantaran banyak pemilik akun yang lupa dengan kata sandinya.

Game online adalah suatu jenis permainan dalam yang dimainkan melalui perangkat digital. Tentunya dengan menggunakan internet. Anda pasti pernah bermain game online dan bisa bertemu banyak orang dari berbagai negara.

Salah satu keberhasilan teknologi adalah terciptanya banyak inovasi yang bisa mempengaruhi banyak orang. Diantaranya adalah game. Mungkin, terdapat sisi positif dan negatifnya.

Pada umumnya, game ini merupakan sebagai kegiatan hiburan saja. Bahkan, ada juga yang menjadikan sebagai sarana mencari uang. Tentunya dengan mengikuti berbagai ajang kejuaraan, seperti E-Sport.

Hingga saat ini, game COC dikenal sangat menyenangkan, lantaran bisa mengasah otak yang mana harus mengatur strategi pertahanan dan penyerangan. Memang, menjadi seorang gamers profesional membutuhkan waktu cukup lama.

Di lain sisi, banyak juga para pemilik akun COC yang lupa dengan akunnya. Sehingga orang tersebut tidak bisa masuk pada game. Ternyata, permasalahan tersebut bisa diatasi dengan mengetahui ganti kata sandi akun COC yang tersedia pada artikel kami.

Apabila Anda mengalami hal serupa, yaitu lupa dengan akun sendiri, silahkan simak pembahasan yang akan kami jelaskan di bawah ini. Berikut ulasan secara lengkapnya.

Sedikit Menjelaskan Kata Sandi Akun COC

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, game online ini semakin berkembang pada setiap waktunya. Pastinya, hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya berbagai game online menarik, seperti COC atau clash of clans.

Game COC ini bisa dimainkan pada berbagai perangkat. Diantaranya adalah smartphone android dan ios. Sebelum masuk pada pembahasan cara ganti kata sandi akun COC, sebaiknya Anda memahami apa yang dimaksud dengan game COC.

COC atau clash of clans ini adalah permainan video strategi seluler freemium, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia. Tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga negaranya.

Setelah mengerti apa yang dimaksud dengan game clash of clans, kami akan melanjutkan membahas dan menjelaskan tentang cara ganti kata sandi akun COC.

Sedikit memberitakan, bahwa saat ini game COC masih bertahan dan semakin banyak peminatnya. Maka dari itu, bagi yang belum mencobanya, silahkan coba sekarang juga dengan mengunduh terlebih dahulu di google play store atau app store.

Berikut Adalah Cara Ganti Kata Sandi Akun COC Termudah

Ternyata mengganti kata santi akun COC sangat mudah, tetapi sebagian besar orang belum mengetahuinya. Terdapat beberapa langkah dari cara ganti kata sandi di akun COC. Berikut penjelasan secara lengkapnya.

1. Login Ke Google My Account

Langkah pertama, silahkan login ke google my account terlebih dahulu melalui link https://myaccount.google.com/. Anda bisa membukanya melalui aplikasi browser, seperti chrome.

2. Masuk Ke Pilihan Metode Login dan Sandi

Setelah masuk pada halaman utama google my account, nantinya akan terdapat beberapa opsi menu. Kemudian, silahkan pilih opsi menu login dan keamanan, lalu klik login ke google.

3. Silahkan Ganti Sandi dengan yang Baru

Kemudian cara ganti kata sandi akun COC selanjutnya, masuk ke pilihan metode login dan sandi. Disana Anda bisa melihat kapan terakhir mengganti sandi. Anda juga harus memasukan kata sandi lama terlebih dahulu. Apabila sudah, silahkan klik masuk.

Setelah masuk, Anda bisa mengganti kata sandi lama dengan kata sandi yang baru. Usahakan buat kata sandi yang sulit ditebak oleh orang lain.

Dapat disimpulkan, ternyata mengganti password akun google pada permainan COC ini sangat mudah dengan menggunakan informasi cara ganti kata sandi akun COC.