Game Kamen Rider Android Ini Layak untuk Dipilih

Ada banyak game Kamen Rider android di luar sana yang layak untuk dipilih. Keberadaan game Kamen Rider ini sendiri sebenarnya sangat normal.

Itu karena, Kamen Rider sempat menjadi tayangan yang sangat populer di dunia terutama di Indonesia. Oleh karena itu, banyak orang yang berminat ketika Kamen Rider menjadi game.

Banyaknya game Kamen Rider sendiri terkadang membingungkan. Sulit untuk membedakan game yang berkualitas dan yang tidak berkualitas. Pada kondisi ini, Anda perlu cerdas dalam memilihnya.

Game Kamen Rider Android Terbaik

Jika sedang bingung memilih game Kamen Rider di android yang berkualitas, ini adalah tempat yang tepat. Kali ini akan diberikan beberapa game yang layak direkomendasikan. Beberapa game ini sendiri kualitasnya sudah terbukti. Langsung saja berikut beberapa game yang dimaksud.

1. Superhero Armor

Opsi game Kamen Rider android pertama yang bisa dipilih mengusung nama Superhero Armor. Pada game ini, pemain perlu cerdas dalam memanfaatkan skill dan kekuatan yang dimiliki. Itu karena, setiap karakter memiliki skill dan kekuatan yang berbeda.

Nantinya skill dan kekuatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk melawan musuh. Game ini sendiri menyediakan bonus berupa diamond dan gems. Nantinya bonus tersebut akan didapat ketika pemain sukses membunuh musuh.

2. Rider Heroes

Opsi selanjutnya adalah Rider Heroes. Sama seperti game Kamen Rider android sebelumnya, ada banyak musuh yang juga perlu dikalahkan pada game ini. Nantinya Anda bisa memilih karakter Kamen Rider favorit dari banyaknya opsi yang tersedia.

Selain itu, permainan sendiri pasti terasa menarik. Itu karena, animasi grafis dari game ini sangat berkualitas. Permainan akan terasa sangat nyata dan halus. Control game nya juga dibuat dengan sangat baik sehingga Anda tidak akan kesulitan memahaminya.

3. Rider Action X

Game Kamen Rider android berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah Rider Action X. Jika dilihat dari segi grafis, game ini memang kalah jauh dari opsi sebelumnya. Namun jika dilihat dari tingkat keseruan permainan, Rider Action X layak direkomendasikan.

DI sini, Anda akan diarahkan untuk menghadapi berbagai monster. Nantinya ada HP yang perlu diperhatikan agar tidak sampai kalah dari permainan. Selain itu, ada juga MP yang tidak kalah penting untuk mengeluarkan jurus-jurus dahsyat.

4. Rider Chronicle

Game kamen rider android berikutnya yang tidak kalah penting adalah Rider Chronicle. Jika dilihat dari jenis permainannya, Rider Chronicle mengajak Anda untuk melawan musuh yang memiliki berbagai skill. Nantinya ada tiga mode permainan yang bisa dipilih.

Ketiga mode permainan tersebut antara lain Chronicle Mode, Mode Bertarung, dan Mission Mode. Mode Bertarung sendiri memiliki keunikan tersendiri. Itu karena, Anda bisa bermain dengan player lain dari seluruh dunia.

5. Superheroes Fight

Membahas game Kamen Rider tidak akan lengkap tanpa membahas Superheroes Fight. Itu karena, game ini memiliki popularitas yang sangat tinggi. Nantinya Anda memiliki tugas untuk melawan monster untuk menyelamatkan dunia.

Nantinya Anda juga akan dibekali oleh berbagai senjata khusus. Untuk bertarung melawan musuh yang lebih kuat, Anda bisa mengupgrade senjata yang dimiliki. Ada juga fitur rune yang bisa digunakan untuk menambah stamina dan HP.

6. Henshin Hero

Game terakhir yang layak direkomendasikan adalah Henshin Hero. Dalam permainan ini, latar utamanya adalah sebuah kota. Nantinya Anda memiliki tugas untuk menegakkan keadilan di kota tersebut.

Ada banyak musuh yang nantinya akan mengganggu kedamaian kota. Oleh karena itu, berbagai skill bertarung perlu dikuasai agar kedamaian kota terjaga.

Pastikan untuk mencoba setiap game di atas. Dengan mencoba semuanya, Anda tidak akan merasa bosan ketika sedang mengantri di tempat makan atau berada di perjalanan. Selain itu, game Kamen Rider android di atas juga akan mengingatkan Anda pada masa lalu.