Cara Menyalin Komentar di Youtube Lewat HP dengan Mudah

Bagaimana cara menyalin komentar di YouTube menggunakan HP? Untuk Anda yang terbiasa atau terbiasa menyalin, pertanyaan seperti “seberapa sulit bagi seseorang yang tidak tahu cara menyalin komentar di video? Relatif mudah untuk dijawab.

Youtube adalah situs web atau aplikasi untuk berbagi video. Anda dapat mengunggah, melihat, membagikan, mengomentari, dan menghasilkan uang dari video di YouTube.

Anda dapat dengan mudah menyimpan video online di YouTube dan membaginya dengan orang lain. Video di YouTube bisa tentang apa saja yang menarik minat orang yang mengirimkannya. Berbagi video atau konten di situs web, email, dan media sosial sangatlah mudah.

Cara Menyalin Komentar di Youtube

Selain banyak video bagus di YouTube, ada juga komentar yang lucu, memotivasi, mengharukan, dan menggelitik. Anda sering ingin menyalin komentar ini dan meneruskannya kepada orang lain. Sayangnya, teks komentar tidak dapat disalin menggunakan aplikasi YouTube.

Banyak komentar pengunjung yang dapat dilihat jika Anda scroll ke bawah. Karena tidak ada batasan kata atau pengunjung untuk setiap kolom komentar. Satu pengguna dapat memposting komentar lain setelah yang pertama diposting.

Banyak jenis komentar yang menarik dan tidak jarang membuat beberapa orang ingin menyalinnya. Sayangnya, pengunjung tidak dapat dengan cepat menyalin komentar tersebut. Berikut ini kami bagikan cara menyalin komentar di Youtube melalui HP.

  1. Buka dulu aplikasi Chrome.
  2. Bukacom.
  3. Lihatvideo dengan komentar yang ingin disalin.
  4. Konten yang ingin Anda salin harus disorot setelah Anda menekan dan menahan teks komentar.
  5. Pilih Salin.
  6. Anda dapat menempelkan komentar di mana pun Anda suka setelah menyalinnya.

Cara menyalin komentar di YouTube yang cukup sederhana lainnya juga bisa Anda ikuti. Salin tautan video YouTube, tempel di address bar browser, klik Salin sambil menahan teks komentar.

Selain itu, Anda dapat menyalin konten komentar menggunakan aplikasi Android. Beberapa aplikasi pendukung ini bisa Anda dapatkan melalui kolom pencarian Google ataupun Playstore.

Jenis Komentar yang Boleh Disalin

Tidak terlalu penting untuk mengetahui cara menyalin komentar di YouTube dari suatu aplikasi. Tetapi sangat penting jika kolom komentar berisi informasi penting, seperti alamat seseorang, promosi komersial, petunjuk cara membuat objek, atau obat untuk mengobati kondisi.

Setiap orang bebas untuk meninggalkan komentar pada video yang mereka tonton di YouTube, tetapi sebaiknya adalah menulis komentar yang baik dan bermanfaat.

Jika Anda menggunakan smartphone dan tidak bisa mengikuti cara menyalin komentar YouTube menggunakan metode yang disebutkan di atas, ada opsi alternatif yaitu dengan pengambilan tangkapan layar atau screenshot.

Satu-satunya format untuk hasil tangkapan layar adalah foto. Hanya saja Anda tidak dapat membagikan salinan dalam bentuk tulisan yang dapat diedit jika Anda menggunakan tangkapan layar. Sedangkan Anda dapat menempelkan salinan atau menempelkannya ke kolom lain.

Tentu saja, Anda juga dapat membagikan komentar tentang cara menyalin komentar di aplikasi YouTube yang sudah And abaca melalui tautan Facebook, media sosial, atau tautan lainnya.

Sementara itu untuk cara menyalin dengan menggunakan PC caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memblok semua tulisan yang ingin disalin. Cara menyalin komentar di YouTube berikutnya tinggal mengklik kanan hingga perintah salin ditampilkan.