Rekomendasi Game Membangun Kota Offline Paling Seru

Ada rekomendasi beberapa game membangun kota offline terbaik yang seru untuk dimainkan. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam genre game bagus yang bisa dijadikan pilihan.

Salah satunya seperti game membangun kota yang bisa dibilang banyak diminati orang-orang. Karena game semacam ini sangat kreatif, unik dan juga menantang. Anda dapat membangun kota sesuai keinginan.

Di dalam kota tersebut Anda dapat membangun gedung, sekolah, fasilitas kesehatan dan sebagainya. Dalam artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi game membangun offline yang seru untuk dimainkan.

Rekomendasi Game Membangun Kota Offline

Seperti dibahas sebelumnya, game membangun kota merupakan salah satu permainan paling diminati. Di bawah ini rekomendasi beberapa game membangun offline paling seru, di antaranya sebagai berikut :

1. SimCity Buildlt

Rekomendasi game membangun kota offline yang pertama adalah SimCity Buildlt. Game ini cukup terkenal di kalangan gamers, terdapat keunikan di dalamnya. Di kota yang Anda bangun, Anda akan menjadi walikota.

Pertama Anda harus membangun kota kecil terlebih dahulu. Di sini Anda tidak hanya membangun gedung saja, tetapi Anda harus memikirkan hal yang sama seperti di kehidupan nyata.

Antara lain listrik, sekolah dan sebagainya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan kegiatan impor ekspor dengan kota lain. Di sini juga menyediakan fitur predikat walikota terbaik yang perlu dimenangkan.

2. Little Big City 2

Game ini telah sukses pada seri pertamanya yakni Little Big City. Dalam game ini Anda akan mengatur kota yang dimainkan. Dan masih banyak fitur menarik lainnya yang seru untuk dimainkan.

3. Township

Rekomendasi game membangun kota offline yang berikutnya adalah Township. Di dalam game ini, Anda harus bercocok tanam demi bisa menghasilkan uang untuk membangun gedung berikutnya.

Setelah memperoleh penghasilan Anda dapat membangun berbagai macam fasilitas kota. Di antaranya seperti kebun binatang hingga bioskop. Tetapi Anda bertanggung jawab merawat apa yang sudah dibangun.

4. Townsmen

Berbeda halnya dengan game lainnya, pada Townsmen menawarkan suasana yang klasik bukan modern seperti halnya permainan lain. Anda akan memulainya dengan kota kecil terlebih dahulu, sebelum memiliki kota besar.

Selain itu game Townsmen ini juga terdapat berbagai macam fitur menarik. Di antaranya fitur yang dapat merasakan efek cuaca seperti siang, pagi, malam, panas dan fitur menarik lainnya.

5. Pocket City Free

Rekomendasi game membangun kota offline yang selanjutnya adalah Pocket City Free. Sama halnya seperti pada SimCity Buildlt, di dalam game ini Anda akan dijadikan sebagai walikota untuk membangun kotanya sendiri.

Anda dapat membuat zona yang Anda inginkan sendiri seperti komersial, industry dan sebagainya. Di dalam game ini juga terdapat berbagai macam fitur menarik yang dapat digunakan.

6. Smurf’s Village

Di dalam Smurf’s Village, Anda akan diberikan tantangan untuk membuat perkampungan baru untuk para smurf yang dibantu papa smurf. Di dalam perkampungan itu, Anda harus membangun rumah beserta kebunnya.

Apabila Anda menginginkan bonus, Anda dapat bermain mini games. Dan jika Anda terhubung dengan Facebook, Anda dapat saling bertukar hadiah dengan teman-teman Anda di Facebook.

7. Virtual City Playground

Di dalam Virtual City Playground ini Anda mempunyai kebebasan untuk membangun kota yang diinginkan sesuka hati. Anda juga harus membangun beberapa fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah dan lainya.

Jadi kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari game seru yang bisa dimainkan bersama keluarga. Karena sudah ada rekomendasi beberapa game membangun kota offline yang seru untuk dimainkan.