Cara Nelpon Murah Kartu AS Tanpa Daftar Paket

Cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket adalah pengetahuan yang sekarang banyak dicari. Pencarian terkait hal ini dilakukan karena banyak orang di luar sana masih kesulitan ketika akan nelpon menggunakan kartu AS.

Biaya paketnya terbilang cukup mahal. Dengan harga mahal tersebut, ada uang dalam jumlah besar yang perlu dikeluarkan saat akan mendaftar paket.

Apabila Anda belum mengetahui cara daftar paketnya, langkah awal yang harus dilakukan adalah mencari kode.

Itu karena, ada beberapa kode yang bisa dimanfaatkan saat tidak memiliki biaya untuk mendaftar paket. Tentu kode tersebut sudah terbukti memuaskan saat dicoba.

Berikut Cara Nelpon Murah Kartu AS Tanpa Daftar Paket

Jika Anda belum mengetahui kode tersebut, ini adalah tempat yang tepat. Kali ini akan diberikan beberapa kode yang bisa dimanfaatkan. Supaya lebih jelas, langsung saja berikut beberapa kode tersebut.

1. *567840#

Kode pertama yang bisa dimanfaatkan dalam cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket adalah *567840#. Kode ini sendiri memang terbukti efektif untuk daftar paket. Nantinya Anda akan mendapat bonus nelpon gratis dari telkomsel.

Tetapi ingat, bonus nelpon gratis ini tidak bisa digunakan pada semua provider. Itu karena, bonus nelpon gratis tersebut hanya bisa dimanfaatkan untuk menghubungi sesama pengguna kartu AS.

Durasi nelpon gratisnya sendiri adalah 30 menit. Nantinya Anda bisa menggunakan durasi tesebut dalam 24 jam ke depan. Jika sudah 24 jam, sisa durasinya sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi.

2. *123*69#

Cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket berikutnya adalah dengan memanfaatkan kode *123*69#. Kode ini sendiri tidak kalah efektif dari kode sebelumnya. Itu karena, *123*69# juga bisa digunakan untuk nelpon gratis.

Tetapi ingat, kode ini tidak bisa digunakan oleh setiap pengguna. Hanya pengguna yang sudah memakai kartu AS dalam waktu lama saja yang bisa menggunakannya. Durasinya sendiri lumayan lama.

Itu karena, kode ini membuat Anda bisa nelpon gratis hingga 60 menit ke depan. Hebatnya lagi, nelpon gratis yang didapat bisa digunakan untuk menghubungi semua operator seluler.

3. *100*678#

100*678# juga bisa dimanfaatkan saat Anda mencari cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket.

Sama seperti sebelumnya, kode ini bisa digunakan oleh Anda yang sudah lama menggunakan kartu telkomsel. Perlu diketahui, setiap pengisian pulsa sebenarnya memberikan poin.

Nantinya kode *100*678# membuat Anda bisa mengkonversi koin tersebut menjadi paket nelpon gratis. Durasi nelpon gratis yang didapat sendiri mencapai 120 menit. Selain itu, masa berlakunya ada yang sampai 2 bulan.

4. *100*32#

Kode berikutnya yang bisa dimanfaatkan saat mencari cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket adalah *100*32#. Tetapi ingat, kode ini hanya bisa digunakan oleh Anda yang sudah menggunakan kartu AS lebih dari 10 tahun.

Perlu diketahui, paket nelpon gratis yang didapat dengan kode ini juga bisa digunakan cukup lama. Itu karena, Anda bisa menggunakannya hingga 1 bulan ke depan. Ini membuat Anda bisa cukup bebas dalam menggunakan telkomsel.

5. *123*2*1#

Kode rahasia terakhir yang bisa digunakan saat ingin paket nelpon gratis adalah *123*2*1#. Ketika kode ini digunakan, nelpon gratis bisa dilakukan ke semua operator. Tetapi ingat, kode ini hanya bisa digunakan oleh pengguna dengan identitas asli.

Oleh karena itu, Anda yang tidak menggunakan identitas pribadi tidak akan bisa menggunakannya. Lagipula, ada banyak orang di luar sana yang mendaftar kartu AS dengan menggunakan identitas palsu.

Pastikan untuk tidak asal saat memilih kode. Gunakanlah kode yang sesuai dengan kebutuhan. Jika tidak sesuai, cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket yang dicoba akan terasa percuma.