Game Sniper Offline Terbaik yang Seru untuk Dimainkan

Bagi Anda penggemar permainan bertemakan penembak jitu, maka game sniper offline terbaik merupakan pilihan paling tepat untuk dimainkan. Game bergenre shooting tentu akan memacu adrenalin Anda.

Hal tersebut dikarenakan pemain dituntut untuk bisa menembak musuh dalam satu kali tembakan saja. Permainan bertemakan sniper offline dengan berbagai gameplay menarik bisa didapatkan dengan gratis melalui Play Store.

Namun, tidak semua game sniper menawarkan gameplay yang seru. Oleh sebab itu, berikut ini beberapa rekomendasi permainan bergenre shooting dan bisa Anda mainkan secara offline melalui smartphone.

Game Sniper Offline Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

Genre tembak-tembakan merupakan salah satu jenis permainan populer. Berikut ini jenis game sniper yang akan menawarkan keseruan dan berbagai tantangan untuk dimainkan secara offline melalui smartphone.

1. Blazing Sniper

Blazing Sniper merupakan permainan paling cocok bagi Anda dengan ukuran aplikasi ringan dan tidak memakan ruang penyimpanan. Alur cerita permainan ini adalah petualangan pada lokasi khusus dengan berbagai misi.

Selain harus menyelesaikan misi untuk membuka level selanjutnya yang lebih menantang, pemain akan dihadapkan dengan banyaknya lawan untuk dijatuhkan dengan senjata. Anda juga bisa mengumpulkan bonus poin.

Poin yang dikumpulkan dari menyerang musuh bisa dikumpulkan untuk membeli senjata baru. Anda bisa membeli sniper baru dengan kualitas atau spesifikasi lebih canggih dan kuat untuk digunakan menyerang musuh.

2. Kill Shot

Game sniper offline terbaik selanjutnya merupakan Kill Shot yang menawarkan grafis mumpuni dengan alur permainan menarik. Kill Shot menawarkan gameplay yang memberikan efek berbeda dengan permainan sejenisnya.

Pemain akan mendapatkan bonus poin yang akan didapatkan dengan menyelesaikan misi atau level permainan. Kemudian, permainan ini menggunakan karakter utama seorang prajurit khusus yang dilengkapi persenjataan sniper.

Kill Shot juga menyediakan berbagai jenis senjata keren. Beberapa diantaranya yaitu riffle, shotgun, dan lain-lain. Tidak hanya itu, game ini menarik karena memiliki efek slow motion saat dimainkan.

3. Gun War : Shooting Games

Game sniper offline terbaik merupakan game besutan dari Shooter Studio. Permainan ini menawarkan visual 3D yang cukup bagus, sehingga akan membuat pemain dimanjakan oleh grafik tingkat tinggi.

Gun War juga dilengkapi 50 senjata keren dan dapat digunakan untuk melawan musuh. Selain itu, permainan ini menawarkan berbagai jenis mode permainan dengan tingkat keseruan yang berbeda-beda.

4. Modern Sniper

Permainan ini memiliki tipe gameplay yang sama seperti jenis lainnya, dimana pemain dituntut untuk menembak dengan akurasi tingkat tinggi, sehingga bisa melumpuhkan musuh dan memenangkan pertempuran.

Peran pemain dalam game sniper offline terbaik ini adalah sebagai seorang penembak jitu yang diletakkan pada posisi jauh dan tinggi. Biasanya pemain akan ditempatkan pada area seperti gedung.

Pemain akan disuguhkan dengan dua mode permainan yaitu Story Mode dan Endless Mode. Pada setiap mode, tingkat kesulitan yang dihadapi akan berbeda begitupun dengan imbalan dari setiap penyelesaian misi.

Imbalan pada game ini akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk membeli senjata, armor, hingga logistik. Selain itu, game ini juga menyediakan 50 misi yang harus diselesaikan dengan tingkat kesulitan berbeda-beda.

5. Zombie 3D Sniper Shooter

Game sniper offline terbaik menggunakan zombie sebagai musuh utama dari penembak jitu. Pada permainan ini, misi utama dari pemain adalah melumpuhkan zombie dengan berbagai kemampuan spesial.

Tidak hanya itu, game ini menyajikan pengaturan grafik menarik yang bisa disesuaikan dengan smartphone. Anda akan merasakan adrenalin tinggi dengan memainkan permainan yang menggunakan zombie sebagai musuh utama.

Peran yang harus dimainkan pada permainan ini adalah menjadi seorang tentara untuk melindungi manusia dari kepunahan karena zombie. Maka, game ini juga termasuk genre survival atau untuk bertahan hidup.

Anda bisa menemukan jenis permainan bertemakan tembak-tembakan di atas melalui platform Play Store. Selain game sniper offline terbaik tersebut dapat dimainkan tanpa koneksi internet, Anda juga bisa mendapatkannya dengan gratis.