Cara Daftar dan Cek Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru

Cek paket SMS Indosat bisa Anda lakukan dengan beberapa cara. Cara yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan aplikasi my IM3 atau dengan menggunakan panggilan dial di HP canggih yang Anda miliki, untuk mengetahui paket SMS yang tersedia.

Paket SMS memang masih berguna di jaman aplikasi WhatsApp seperti saat ini. Pihak Indosat masih mempertahankan jenis paket yang sudah sangat lama hadir sejak dulu kala. Lalu bagaimana kah cara mengecek paket SMS di kartu Indosat? Berikut caranya.

Cek Paket SMS Indosat dan Pilihannya

Jika Anda ingin mengecek paket SMS yang ada di kartu Indosat milik Anda, terlebih dahulu Anda harus mengetahui jenis-jenis paket SMS yang tersedia. Beberapa ini adalah jenis paket SMS yang tersedia di provider Indosat yang bisa Anda beli.

  1. Paket SMS harian 1 ribu : 200 SMS sesama Indosat dan 30 SMS operator lain.
  2. Paket SMS harian 3 ribu : 850 SMS sesama Indosat dan 150 SMS operator lain.
  3. Paket SMS harian 5 ribu : 1500 SMS sesama Indosat dan 250 SMS operator lain.
  4. Paket SMS harian 10 ribu : 1750 SMS sesama Indosat dan 250 SMS operator lain.
  5. Paket SMS harian 11 ribu : 1250 SMS sesama Indosat dan 250 SMS operator lain.
  6. Paket SMS harian 21 ribu : 3000 SMS sesama Indosat dan 700 SMS operator lain.

Itulah jenis paketan yang bisa Anda beli di aplikasi my IM3 yang ada di HP Anda. Cek paket SMS Indosat selanjutnya akan membahas cara daftar dan cara cek sisa paket SMS Indosat IM3 yang masih ada di HP Android atau iPhone yang Anda miliki.

Cara Daftar Paket SMS Indosat

Cara daftar paket SMS Indosat bisa Anda lakukan dengan beberapa cara yang mudah. Yakni dengan mengunjungi website resmi milik Indosat untuk mengetahui produk-produk berbayar yang di sediakan oleh pihak Indosat tersebut yang bisa Anda pilih.

Cek paket SMS Indosat juga bisa Anda beli dengan menggunakan dial panggilan di HP Anda dengan memanggil *123*3*4# atau dengan *123# untuk mengetahui pilihan paket SMS ataupun paket internet yang tersedia di provider Indosat tersebut.

Jika Anda merasa kesulitan untuk melakukan pendaftaran paket atau membeli paket SMS Indosat tersebut. Sebaiknya Anda pergi ke konter HP terdekat di tempat Anda untuk diminta tolong melakukan pendaftaran paket SMS harian, mingguan atau bulanan.

Cara terakhir untuk cek paket SMS Indosat bisa juga menggunakan cara panggilan ke *123*888#. Setelah menu terbuka Anda akan di berikan pilihan jenis paket SMS yang bisa Anda beli dengan varian harga yang sangat beragam yang bisa Anda pilih.

Cek Sisa Paket SMS Indosat

Jika sebelumnya kami membahas tentang cara daftar paket SMS Indosat, kali ini kami akan membahas tentang cara cek sisa paket SMS yang masih ada di kartu Indosat Anda. Cara ini bertujuan untuk mengetahui paket SMS yang masih ada untuk di gunakan.

Untuk mengeceknya cukuplah mudah, Anda tinggal pergi ke dial panggilan lalu ketikan *123*3*8*1*3# lalu tekan panggil. Atau bisa menggunakan cara yang lebih mudah yakni ketikan *123# untuk melakukan cek paket SMS Indosat yang masih tersedia di HP Anda.

Cara lainnya adalah menggunakan panggilan *123*888*6*4# atau dengan *123*888#. Semua cara tersebut bisa dan berfungsi untuk mengecek paket SMS yang masih ada di HP Anda.

Tentunya paket SMS yang di sediakan oleh Indosat sangatlah terjangkau harganya. Anda bisa membelinya dengan menyesuaikan harga dan jenis paket SMS yang diperlukan. Dan itulah ulasan menarik mengenai cara cek paket SMS Indosat.