Aplikasi Fitness Terbaik untuk Memudahkan Mencapai Target

Banyak orang di luar sana mencari aplikasi fitness terbaik. Namun saat mencarinya, tidak semua orang berhasil mendapatkan yang terbaik. Beberapa bahkan terkesan kesulitan sehingga aplikasi yang didapat hasilnya kurang memuaskan.

Perlu diingat, kondisi semacam itu jelas akan mengecewakan kamu. Itu karena, keberadaan aplikasi sendiri akan menjadi kunci apakah proses fitness berjalan lancar atau tidak. Apabila aplikasi terbaiknya tidak digunakan, hasil yang didapat pasti kurang sesuai.

Saat memilih aplikasi fitness, salah satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah kemudahan dalam penggunaan aplikasi. Jika fitur di dalamnya terlalu rumit, Kamu pasti dibuat kebingungan ketika harus menggunakannya.

Lagipula Kamu sendiri pasti tidak memiliki banyak waktu untuk mempelajarinya. Oleh karena itu, pastikan untuk memilih aplikasi fitness yang bisa cepat dipahami.

Aplikasi Fitness Terbaik untuk Mencapai Target

Jika Kamu sedang bingung saat mencari aplikasi fitness, ulasan ini pasti dirasa sangat tepat. Pada kesempatan kali ini akan dijabarkan lebih rinci mengenai beberapa aplikasi yang layak direkomendasikan. Aplikasi ini sendiri memang terbukti efektif.

Itu karena, ada banyak orang yang sudah mencobanya dan hasil yang didapat ternyata memuaskan. Langsung saja berikut aplikasi tersebut.

1. 7 Minutes Workout

Aplikasi fitness terbaik pertama yang bisa menjadi opsi menarik adalah 7 minutes workout. Dengan aplikasi ini, proses menurunkan badan akan terasa semakin mudah. Bahkan Kamu bisa menggunakannya untuk membantu mengencangkan otot-otot pada kulit.

Salah satu keunggulan utama dari 7 Minutes Workout terletak pada contoh gerakannya. Nantinya contoh gerakan tersebut membuat Kamu yang takut salah gerakan bisa mengikutinya. Ini akan memperkecil kemungkinan terjadinya cidera.

Aplikasi dari Simple Design Ltd ini berukuran cukup kecil. Penyimpanan yang dibutuhkan untuk menginstallnya hanya sekitar 16 MB. Selain itu, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali ini memiliki rating 4.8/5.

2. 30 Days Fitness Challenge

Tidak lengkap membahas aplikasi fitness terbaik tanpa menambahkan 30 days fitness challenge. Itu karena, aplikasi ini merupakan salah satu yang paling terkenal dan terbukti sukses memberikan hasil sesuai keinginan.

Sama seperti namanya, kunci utama dari penggunaan aplikasi ini adalah konsistensi. Oleh karena itu, pengguna perlu siap mengikuti tantangan 30 hari yang diberikan. Walaupun memang, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk lebih dari 30 hari.

Developer dari aplikasi ini sendiri adalah Leap Fitness Group. Ukuran aplikasinya tidak terlalu besar karena hanya sekitar 19 MB. Selain itu, rating dari aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali ini mencapai 4.8/5.

3. Freeletics Training Coach

Aplikasi fitness terbaik berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah freeletics training coach. Saat menggunakan aplikasi ini, Kamu bisa menyesuaikan workout yang dilakukan. Biasanya workout tersebut disesuaikan dengan tinggi dan berat badan.

Aplikasi ini sendiri dikeluarkan oleh freeletics. Ratingnya di google playstore mencapai 4.1/5. Selain itu, aplikasi yang memiliki ukuran 15 MB ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Testimoni dari para penggunanya juga sangat positif.

4. 5 Minutes Plank Timer

Aplikasi terakhir yang bisa menjadi opsi adalah 5 minutes plank timer. Sama seperti namanya, aplikasi ini memang khusus untuk melakukan plank. Nantinya Kamu akan diberi berbagai tantangan untuk melakukan plank tersebut.

Rating dari aplikasi ini sendiri adalah 4.8/5. Untuk mengunduhnya, Kamu bisa unduh dari ponsel minimal harus android 4.1 ke atas. Unduhan dari aplikasi ini sendiri sudah banyak karena mencapai lebih dari 1 juta kali.

Inti dari fitness adalah konsistensi dan motivasi. Oleh karena itu, pastikan keduanya sudah dimiliki sebelum memasang aplikasi. Walaupun aplikasi fitness terbaik digunakan, Kamu tetap akan kesulitan jika tidak memiliki motivasi dan konsistensi.