Aplikasi Eraser Terbaik yang Terbukti Memuaskan Saat Dicoba

Ada banyak aplikasi eraser terbaik di luar sana yang bisa dicoba. Walaupun memang, kebanyakan aplikasi tersebut hanya diketahui oleh mereka yang sudah lama bergerak di dunia editing.

Jika seseorang masih baru, pengetahuan akan hal ini tidak akan dimiliki. Perlu diingat, keberadaan aplikasi eraser sendiri memang sangat berguna ketika sedang melakukan editing foto.

Normalnya penggunaan paling dasar dari aplikasi ini adalah untuk menghapus background. Itu karena, ada banyak kondisi di mana foto memiliki background yang mengganggu. Jika kondisinya seperti ini, Anda pasti dibuat tidak nyaman ketika mengunggahnya.

Sebenarnya fungsi dari aplikasi eraser sendiri hampir sama di setiap aplikasi. Hanya saja perbedaan bisa dilihat dari kemudahan penggunaannya. Itu karena, terdapat beberapa aplikasi yang memang sulit untuk dipakai pemula.

Berikut Daftar Aplikasi Eraser Terbaik

Jika sedang membutuhkan aplikasi eraser, ulasan ini pasti cocok untuk Kamu. Itu karena, pada kesempatan kali ini akan diberikan beberapa aplikasi terbaik yang layak dipilih. Perlu diketahui, aplikasi ini terbukti memuaskan saat dicoba.

Itu karena, testimoni dari para penggunanya berada pada kondisi yang sangat baik. Perlu diingat juga kalau aplikasi berikut ini bukan jenis baru. Ini adalah aplikasi lama yang sudah mengalami perbaikan secara terus menerus.

1. PhotoLayers

Aplikasi eraser terbaik pertama adalah PhotoLayers. Keunggulan utama dari PhotoLayers ini terletak pada fitur penghapus background otomatis. Bahkan fitur penghapus background tersebut membuat PhotoLayers bisa dipakai untuk 11 foto sekaligus.

Sebenarnya PhotoLayers sendiri tidak hanya bisa digunakan untuk menghapus background. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghapus objek yang dirasa mengganggu. Tetapi ingat, penghapusan objek tersebut perlu dilakukan secara manual.

PhotoLayers sendiri bukan aplikasi yang memberatkan ponsel. Itu karena, ukuran dari aplikasi ini hanya sebesar 5,2 MB. Selain itu, ratingnya berada di angka yang sangat baik.

2. Auto Photo Cut Paste

Aplikasi eraser terbaik berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah AutoPhoto Cut Paste. Keunggulan utama dari aplikasi ini terletak pada banyaknya fitur yang dimiliki. Dengan fitur-fitur tersebut, Kamu pasti bisa melakukan penghapusan sesuai dengan keinginan.

Sebenarnya aplikasi ini juga cocok untuk Kamu yang merasa resolusi foto kurang tinggi. Itu karena, Auto Photo Cut Paste memungkinkan Kamu untuk menambah ketajaman foto. Selain itu, menambah efek objek bayang-bayang juga bisa dilakukan.

Rating aplikasi ini sendiri sangat baik. Itu karena, rating aplikasinya berada di angka 4.6. Hebatnya lagi, jumlah unduhan dari aplikasi ini sangat banyak. itu karena, unduhannya sudah mencapai 5 juta kali.

3. Cut Out

Cut Out juga layak dipertimbangkan ketika mencapai aplikasi eraser terbaik. Ukuran dari aplikasi ini sangat kecil. Itu karena, ukurannya hanya sekitar 10 MB. Selain itu, rating yang dimilikinya juga cukup baik karena berada di angka 4.1.

Keunggulan utama dari Cut Out ini memang terletak pada konsepnya yang sangat sederhana. Kamu tidak akan menemukan berbagai fitur menarik di aplikasi ini. Tetapi ketika ingin menghapus beberapa bagian pada foto, cut out sangat mudah untuk digunakan.

4. Background Eraser

Aplikasi eraser terakhir yang layak direkomendasikan adalah Background eraser. Di dalam aplikasi ini, Kamu bisa memilih untuk menghapus secara otomatis maupun manual. Untuk menghapus secara otomatis, ini bisa digunakan jika warna bagian yang dihapus relatif sama.

Walaupun memang, fitur manual jauh lebih akurat dibanding fitur otomatis. Ukuran Background eraser sendiri hanya sekitar 3.3 MB. Unduhannya sendiri sudah dilakukan lebih dari 100 juta kali.

Latihan terus menerus perlu dilakukan jika Anda ingin fasih menggunakan aplikasi-aplikasi di atas. Oleh karena itu, pastikan aplikasi eraser terbaik ini digunakan secara sering.