Close-up Of Young Businessman Hand Holding Smartphone Showing Online Survey Form

Mencari Aplikasi Edit Foto Terbaik Offline? Ini Opsi Terbaiknya

Aplikasi edit foto terbaik offline merupakan hal yang sekarang banyak dicari. Perlu diketahui, aplikasi tersebut memang sangat bermanfaat untuk beraktivitas. Itu karena, kebutuhan akan foto berkualitas sekarang sudah layaknya kebutuhan primer.

Walaupun beberapa orang masih menganggap kalau hal ini tidak terlalu penting. Kebanyakan memang nampak merasakan masalah ketika menemukan foto yang dihasilkannya tidak sesuai keinginan. Oleh karena itu, aplikasi edit sangat dibutuhkan.

Dalam proses editing, setiap hal perlu diperhatikan dengan baik. Jika ketelitian akan hal ini tidak dimiliki, mendapatkan hasil berkualitas pasti lebih sulit. Oleh karena itu, penting bagi Kamu untuk serius ketika mencoba melakukan proses editing.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Offline

Hasil edit maksimal dan aplikasi terbaik merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu, sulit bagi Kamu untuk mendapat hasil edit maksimal jika tidak memakai aplikasi terbaik. Sebenarnya aplikasi edit foto terbaik sendiri mudah ditemukan.

Itu karena, aplikasi edit foto terbaik offline pasti populer. Namun jika Kamu sedang mencari aplikasi tersebut, ini adalah tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan lebih lanjut mengenai beberapa aplikasi yang layak direkomendasikan.

1. Canva

Aplikasi pertama yang bisa menjadi opsi adalah Canva. Sekarang Canva memang lebih terkenal untuk membuat brosur atau powerpoint. Tetapi sebenarnya, fitur di dalam Canva sangat bervariasi. Salah satu fitur yang dimilikinya adalah untuk melakukan edit foto.

Editing menggunakan Canva sendiri tidak perlu dilakukan seratus persen manual. Itu karena, ada banyak alat yang bisa digunakan secara cuma-cuma. Tentu tidak lengkap membahas Canva jika belum mengulas tentang template yang tersedia.

Itu karena, template di dalam Canva sangat bervariasi sehingga hasil yang Kamu dapat pasti memuaskan. Rating dari Canva sendiri memang sangat baik. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 juta kali ini memiliki rating 4.8/5.

2. PicsArt Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik offline berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah PicsArt Photo Editor.

Keunggulan utama dari PicsArt ini terletak pada berbagai filter yang dimilikinya. Itu karena, filter yang tersedia pada aplikasi ini sangat banyak sehingga hasil foto pasti memuaskan.

Salah satu filter yang paling populer dalam PicsArt adalah grid photos. Dengan filter grid ini, foto akan berubah menjadi terkotak-kotak dan memiliki beberapa bagian. Nantinya ini membuat seseorang bisa melihat banyak foto dalam satu file.

Jika melihat dari popularitas, PicsArt ini memang tidak perlu diragukan. Itu karena, total unduhannya sudah mencapai lebih dari 500 juta kali. Ratingnya sendiri mencapai 4.3/5. Hebatnya lagi, ukuran yang dibutuhkan untuk memasang aplikasi ini hanya sekitar 31 MB.

3. Snapseed

Tidak lengkap membahas aplikasi edit foto terbaik offline tanpa menambahkan snapseed. Itu karena, snapseed merupakan salah satu aplikasi yang popularitasnya paling tinggi. Bahkan fitur-fitur yang dimilikinya sudah seperti aplikasi edit foto profesional.

Rating dari snapseed sendiri sangat baik. Aplikasi yang berukuran 22 MB ini memiliki rating di angka 4.6/5. Jumlah unduhannya sendiri sudah menyentuh lebih dari 100 juta kali.

4. Photo Lab Picture Editor

Aplikasi terakhir yang bisa menjadi opsi adalah Photo Lab Picture Editor. Keunggulan utama dari aplikasi ini terletak pada efek yang tersedia. Itu karena, jumlah efek yang tersedia sangat banyak sehingga Kamu akan lebih mudah untuk mendapat foto sesuai keinginan.

Jangan lupa juga, rating dari aplikasi yang sudah diunduh hingga 100 juta kali ini sangat tinggi. Itu karena, ratingnya berada di angka 4,5/5.

Pastikan untuk tidak sembarangan ketika memilih aplikasi. Daripada kebingungan, jatuhkan saja pilihan pada beberapa aplikasi edit foto terbaik offline di atas.