Aplikasi Baca Berita Terbaik Agar Mendapatkan Berita Terkini

Aplikasi baca berita terbaik merupakan alat yang sering digunakan untuk mencari topik atau kabar terbaru dengan sangat mudah. Hal ini tentu saja dikarenakan, cukup menggunakan smartphone untuk bisa mengaksesnya.

Adanya alat yang bisa membantu untuk bisa mendapatkan suatu informasi terbaru, membuat aplikasi berita diunduh serta digunakan oleh banyak orang.

Aplikasi Baca Berita Terbaik untuk Kamu

Jika dibandingkan dengan zaman dulu, pada saat sekarang ini akses mendapatkan kabar serta informasi terbaru sangatlah mudah. Maka tidak heran, kalau sekarang banyak sekali alat yang bisa digunakan untuk membaca suatu laporan.

Karena banyaknya ketersediaan dari aplikasi berita, tentunya sebagai pengguna ingin menggunakan yang terbaik. Baik dalam tampilan, hingga sajian kabar serta informasi terkini agar tetap selalu mengikuti perkembangan.

1. Kompas.com Berita Terpercaya

Dirilis pada tahun 2018, aplikasi satu ini sudah diunduh oleh 5 juta pengguna. Seperti yang sudah diketahui, sebelum adanya aplikasi, kompas menjadi salah satu media cetak yang memberikan kabar terkini serta informasi terbaru.

Menjadi salah satu aplikasi baca berita terbaik, tentunya tidak lepas dari tampilan menarik diberikan oleh alat satu ini. Selain itu, tagline dari kompas juga sangat sesuai. Di mana selalu memberikan kabar terpercaya.

2. Detikcom Berita Terbaru

Sudah diunduh 10 juta pengguna, saat ini Detikcom merupakan salah satu aplikasi baca berita yang terbaik. Menjadi salah satu penyaji kabar populer serta akurat, Detikcom selalu melakukan pembaruan pada setiap penyajian laporan.

Detikcom memberikan topik laporan menarik seperti, politik, sepak bola, ekonomi dan bisnis, otomotif, serta lainnya. Selain itu, Detikcom memberikan topik unggulan seperti, gaya hidup sehat, gossip selebritis, kuliner, destinasi wisata, serta lainnya.

3. CNN Indonesia

CNN Indonesia merupakan salah satu aplikasi baca berita terbaik. Hal ini dikarenakan, CNN Indonesia menyajikan kabar dari dalam Negeri sampai dengan kabar Internasional.

Selain itu, liputan yang diberikan oleh CNN Indonesia juga sangat menarik. Di mana dilakukan secara online pada setiap menitnya. Kemudahan dalam mengaksesnya juga sangat mudah. Sehingga, banyak pengguna yang membaca kabar menggunakan CNN Indonesia.

4. Beritasatu

Menyajikan kabar yang mengutamakan proses klarifikasi, menjadikan Beritasatu aplikasi baca berita terbaik. Tidak hanya proses klarifikasi, tetapi juga dilakukan pengecekan sampai uji silang. Agar laporan yang disajikan bisa menarik.

Dengan semua proses tersebut, wajar saja kalau informasi yang diberikan sangat jauh dari berita palsu. Media baca laporan satu ini lebih berfokus pada masalah politik, hokum, ekonomi serta sosial.

5. Merdeka.com

Aplikasi berikutnya adalah, Merdeka.com. Media satu ini memberikan sajian kabar yang menarik, mulai dari politik, olahraga, otomotif, hingga entertainment.

Pada Merdeka.com, terdapat banyak fitur yang bisa diakses oleh para penggunanya. Dengan adanya fitur ini, Merdeka.com bisa membuat nyaman para pembacanya.

6. Babe

Salah satu aplikasi baca berita terbaik yang sering kali digunakan adalah Babe. Media satu ini, menyajikan laporan dengan sangat menarik.

Pada dasarnya, babe menyuguhkan laporan dengan konsep artikel. Tetapi seiring berkembangnya aplikasi ini, sekarang babe sudah menyajikan berita dalam konsep video dengan kualitas tinggi.

Adanya alat yang bisa memberikan informasi terbaru serta berita terkini, tentu membuat banyak orang tidak lagi ketinggalan terhadap kabar terkini. Sehingga, bisa mengatasi beredarnya informasi palsu.

Hanya dengan menggunakan smartphone saja, sekarang kamu sudah tidak lagi ketinggalan informasi terbaru. Sehingga, bisa selalu update dengan menggunakan aplikasi baca berita terbaik.