5 Game Booster Terbaik yang Perlu Kamu Ketahui

Game booster terbaik, merupakan salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan ketika ingin bermain game tanpa ada lag. Adanya perangkat tersebut, tentunya bisa membuat para pemain game, akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan ketika sedang bermain.

Pada dasarnya, mekanisme dari alat tersebut, meningkatkan performa pada permainan mobile dengan sangat baik. Mulai dari menutup tas background, pengoptimalan memori, menghapus file chache, dan lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik

Setiap pemain mobile game, tentunya ingin bermain tanpa ada masalah yang dihadapi. Baik itu, masalah lag pada saat bermain serta masalah umum lainnya.

Hadirnya alat ini, tentu disambut dengan baik oleh para pemain game. Sehingga, masalah-masalah yang sering dihadapi ketika bermain bisa teratasi dengan baik serta barmain juga semakin lancar.

  1. Game Booster Performax

Performax telah dirancang sebagai alat untuk meningkatkan performa saat sedang bermain sebuah permainan. Selain itu, alat satu ini juga bisa digunakan untuk kinerja umum.

Untuk bisa bermain permainan pada smartphone tentunya dibutuhkan spesifikasi tertentu agar permainan tersebut, bisa berjalan dengan lancar. Jika smartphone dengan spesifikasi pas-pasan maka bisa menggunakan aplikasi game booster terbaik ini.

Perfomax melakukan serangkaian optimasi yang biasanya menghasilkan gameplay halus dan anti lag. Sehingga, masalah lag atau lainnya bisa atasi dengan menggunakan aplikasi tersebut.

  1. Speed Booster

Menjadi aplikasi game booster terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Membuat alat ini sangat banyak digunakan oleh para pengguna smarphone.

Tidak hanya sebatas meningkatkan performa pada saat bermain, tetapi juga meningkatkan performa pada saat digunakan sehari-hari. Sehingga, performa smartphone juga semakin meningkat.

Pada alat ini, pengguna bisa mendapatkan fitur yang sangat diperlukan. Mulai dari optimalisasi kinerja CPU, membersihkan file yang tidak berguna, meningkatkan performa RAM, battery saver, hingga, game booster.

  1. Play Games & Smoother

Hadir pada tahun 2009, aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan para pemain permainan smartphone. Aplikasi game booster terbaik satu ini, bisa membantu meningkatkan performa smartphone pada saat sedang bermain permainan.

Selain meningkatkan performa pada saat bermain, tenyata aplikasi ini juga memiliki fitur FPS monitor. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan informasi FPS dari aplikasi tersebut.

  1. Game Booster Faster, Smoother

Sesuai dengan namanya, alat satu ini memang dirancang khusus untuk bermain sebuah permainan di smartphone. Hal ini bisa terlihat dari performa smartphone yang meningkat sangat signifikan ketika menggunakan aplikasi ini pada saat bermain.

Fitur yang terdapat di dalamnya juga cukup banyak. Mulai dari peningkatan GPU, peningkatan CPU, peningkatan kecepatan interenet, serta fitur lainnya. Sehingga, tidak salah kalau aplikasi satu ini termasuk salah satu aplikasi game booster yang terbaik.

  1. Game Booster One Tap Launcher

Hadir dengan penggunan satu sentuhan, membuat aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi game booster terbaik tersebut, membantu meningkatkan performa smartphone serta memberikan pengalaman yang sangat baik ketika sedang bermain.

Dengan sekali klik, aplikasi ini bisa membantu meningkatkan performa CPU dan juga RAM menjadi maksimal. Selain itu, pada alat ini juga terdapat fitur GFX yang bisa mengoptimalkan grafis pada saat sedang bermain permainan.

Adanya alat yang bisa membantu untuk meningkatkan performa pada smartphone, sangat membantu pada saat sedang menggunakan smartphone. Tidak hanya sampai di sana, pada saat bermain game juga akan sangat terbantu dengan menggunakan aplikasi game booster terbaik.