Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik untuk Android

Aplikasi pembuat stiker WA terbaik banyak di cari orang yang ingin membuat percakapan via Whatsapp lebih menyenangkan. Dengan adanya stiker membuat percakapan seseorang tidak membosankan dan lebih menghibur.

Sebetulnya stiker percakapan dapat kamu temukan secara otomatis di aplikasi bawaan Whatsapp tersebut. Namun stiker bawaan yang dihadirkan terkesan membosankan dan tidak terlalu menarik, sehingga banyak aplikasi pembuat stiker WA bermunculan.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik

Jika kamu ingin membuat sebuah stiker percakapan di Whatsapp yang unik dan lucu, kamu tentu memerlukan aplikasi pembuat stiker WA yang bisa digunakan untuk mengedit sebuah foto atau gambar menjadi sebuah stiker WA yang lebih menarik.

Oleh karena itu kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi pembuat stiker untuk WA yang bisa kamu gunakan. Aplikasi yang kami rekomendasikan ini dapat kamu unduh secara gratis melalui play store di perangkat androidmu.

1. Sticker Maker

Sticker Macker adalah aplikasi pembuat stiker WA yang umum di gunakan oleh banyak orang. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah di mana kamu cukup menambahkan foto lalu bisa kamu atur dengan ditambahkan text atau emoji yang ada.

Opsi lainnya ialah dengan menggunakan Text Sticker yang telah disediakan secara otomatis. Tinggal kamu ubah text tersebut sesuai dengan keinginan kamu agar stiker lebih menarik untuk dikirimkan ke sesama pengguna Whatsapp lainnya.

2. Sticker Maker by Viko & Co

Aplikasi pembuat stiker WA terbaik yang satu ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Viko & Co. Jika kamu menggunakan aplikasi ini maka hasil stiker yang kamu buat bisa di ekspor langsung ke aplikasi Whatsapp.

Sticker Macker by Viko & Co juga memiliki fitur crop dengan metode freehand. Dengan fitur ini kamu bisa melakukan seleksi terhadap obyek pada foto yang akan kamu gunakan sebagai stiker Whatsapp dan tentunya menjadi lebih menarik.

3. Wemoji

Hampir sama dengan aplikasi pembuat stiker lainnya, Wemoji juga merupakan aplikasi yang simple dan juga sederhana. Aplikasi ini memiliki User Interface yang mudah di operasikan sehingga memudahkan user yang menggunakannya.

Wemoji juga memiliki fitur crop dengan metode lingkaran, kotak dan juga freehand. Agar stiker yang kamu buat menjadi lebih menarik, kamu bisa menambahkan text atau emoji pada stiker Whatsapp yang kamu buat tersebut.

4. Sticker Create

Jika kamu mencari aplikasi pembuat stiker WA terbaik yang ringan di gunakan, maka Sticker Create bisa menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu coba. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran 5 mb dan dapat kamu unduh secara gratis di play store.

Memiliki tampilan sederhana dengan UI yang mudah dipahami, membuat Sticker Create banyak disukai oleh orang. Kamu bisa mengekspor hasil stiker yang kamu buat di sini langsung ke aplikasi Whatsapp dan bisa langsung di gunakan.

5. Sticker Studio

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah Sticker Studio. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat lengkap, karena selain bisa membuat stiker dari foto, kamu juga bisa membuat stiker dari gif dan juga video.

Hebatnya lagi kamu bisa membuat stiker untuk Telegram menggunakan aplikasi ini. Sticker Studio juga memiliki versi berbayar yang bisa kamu gunakan untuk menikmati layanan tanpa iklan dan beberapa akses lain yang tidak ada di versi gratisnya.

Ke lima aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut dapat kamu instal dan gunakan secara gratis melalui play store di perangkat androidmu. Setelah itu kamu bisa membuat stiker WA yang menarik melalui aplikasi pembuat stiker WA terbaik.