Aplikasi Pembersih Sampah Android dan Antivirus

Aplikasi pembersih sampah android memang sangat berguna untuk mendongkrak performa smartphone android yang kamu miliki. Karena aplikasi tersebut bisa memberikan kelonggaran memori dan sebagai pencegah antivirus tentunya.

Banyak sekali pengguna android yang mengeluhkan performa smartphone mereka semakin berat untuk di jalankan. Jika sudah seperti itu maka menggunakan aplikasi pembersih sampah untuk android bisa menjadi salah satu alternatif penangannya.

Rekomendasi Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik

Kamu tentu bisa mendapatkan aplikasi pembersih sampah tersebut dengan mudah di aplikasi play store pada smartphone kamu. Ada banyak jenis aplikasi pembersih sampah untuk android yang menawarkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya.

Agar kamu tidak salah dalam memilih aplikasi pembersih sampah dan juga memproteksi perangkat android dengan antivirus, berikut ini rekomendasi aplikasi pembersih sampah android terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Super Antivirus

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Super Antivirus. Aplikasi yang pertama kali dirilis pada bulan Juli tahun 2020 lalu ini telah di unduh dan di gunakan oleh 1 juta pengguna android dengan rating positif yaitu 4.8 di play store.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang multiguna, di mana kamu bisa melakukan beberapa hal di aplikasi ini mulai dari cleaner, booster, app lock dan security. Dengan ukuran yang hanya 18 mb aplikasi ini sangat ringan untuk di gunakan.

2. One Booster

One Booster merupakan salah satu aplikasi pembersih sampah android terbaik yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini telah rilis sejak tahun 2018 lalu dengan 100 juta pengguna android telah mengunduh aplikasi booster ini.

One Booster memiliki beberapa macam kegunaan seperti antivirus pada smartphone, pembersih sampah, booster, dan pendingin CPU pada smartphone android. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu menautkan email untuk menjalankannya.

3. Phone Cleaner

Jika kamu mencari aplikasi pembersih sampah dan antivirus yang juga menghemat pemakaian baterai android yang kamu miliki, maka kamu bisa mengunduh aplikasi Phone Cleaner sebagai aplikasi pembersih sampah untuk android.

Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna yang sangat puas dengan kinerja aplikasi yang satu ini. Phone Cleaner juga bisa diandalkan untuk melindungi riwayat penelusuran dan juga ponsel android yang kamu gunakan.

4. NOX Cleaner

Aplikasi pembersih sampah android berikutnya yang kami rekomendasikan adalah NOX Cleaner. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi pembersih yang sudah support dengan tekonologi sidik jari pada perangkat android 6.0 ke atas.

Aplikasi NOX Cleaner dapat kamu gunakan untuk melakukan beberapa hal seperti pembersih RAM, game booster, dan pendingin CPU. Secara keseluruhan aplikasi yang satu ini sangat di rekomendasikan untuk kamu gunakan.

5. Keep Clean

Keep Clean adalah aplikasi pembersih sampah untuk android terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Aplikasi ini berguna untuk mengoptimalkan RAM dan juga penghemat baterai android sehingga bisa meningkatkan kinerja perangkat.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di play store secara gratis dan tentunya aplikasi ini sangat aman untuk di gunakan. Karena Keep Clean tidak menggunakan data pengguna untuk mengoperasikan aplikasi pembersih sampah terbaik untuk android yang satu ini.

Masih ada banyak aplikasi pembersih sampah untuk android yang bisa kamu cari di play store pada perangkat android kamu. Namun kelima aplikasi di atas merupakan aplikasi yang paling banyak di gunakan dan sangat ringan.

Menggunakan aplikasi pembersih sampah tentu akan meningkatkan performa android menjadi lebih cepat dan stabil. Oleh karena itu jika kamu memilih perangkat yang lemot, maka langsung instal aplikasi pembersih sampah android.