5 Aplikasi Jadwal Sholat Terbaik Untuk Android

Kami akan berikan rekomendasi 5 aplikasi jadwal sholat terbaik untuk ponsel android. Ini adalah aplikasi yang akan membantu mengingatkan Kamu para umat muslim untuk melaksanakan ibadah wajib sholat.

Sholat adalah kewajiban bagi setiap umat muslim. Akan tetapi, kewajiban ibadah ini seringkali terlupakan karena kesibukan pekerjaan sehari-hari. Makanya, banyak orang menggunakan aplikasi di HP android untuk membantunya.

Benar, di zaman yang sudah serba digital ini, Kamu akan sangat terbantu. Termasuk untuk mengingatkan waktu sholat lima waktu kepada Kamu yang berkewajiban menjalankannya.

Inilah aplikasi jadwal sholat terbaik Di Hp Android Kamu

Jika Kamu browsing di laman playstore melalui ponsel android, akan banyak ditemukan apk serupa. Tidak perlu pusing, kami akan berikan beberapa rekomendasi apps terbaik pengingat shalat kepada Kamu.

1. Al Quran Indonesia

Pertama ada apps Al Quran Indonesia. Apps ini akan menawarkan pengguna fitur untuk membaca ayat suci Al Quran. Bahkan tersedia juga fitur untuk mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran.

Tentu, tersedia fitur pengingat sholat dan dilengkapi degan alarm adzan. Kamu juga bisa menemukan kalender shalat, jadwal imsakiyah, arah kiblat dan tersedia Widget untuk dipasang pada home screen android.

2. Muslim Player Times

Apps ini menawarkan berbagai macam fitur yang sangat berguna bagi Kamu para umat muslim. Muslim Player Times adalah apps besutan vmuslim yang sudah diunduh jutaan kali di laman playstore.

Melalui apps ini, Kamu dapat menemukan berbagai fitur menarik. Terdapat fitur jadwal shalat yang lokasinya dapat diatur tersendiri. aplikasi jadwal sholat terbaik juga dilengkapi dengan pemberitahuan waktu adzan.

Fitur alarm shalat pada muslim player times didukung dengan 30 pilihan suara muadzin. Tersedia juga pelacak arah kiblat dan masjib terdekat, sangat cocok untuk Kamu yang gemar jalan-jalan.

Pengguna juga dapat menemukan restoran halal, doa-doa harian, 99 asmaul husna hingga kartu ucapan islami. Apps ini dijamin sangat lengkap dan cocok untuk umat muslim miliki di HP androidnya.

3. Umma

Berikutnya ada apps bernama Umma, apps yang sangat lengkap dan memiliki banyak fitur menarik. Selain itu, apps ini sangat user-friendly alias mudah dioperasikan bagi siapapun.

Umma menawarkan layanan pengingat shalat serta imsak yang akurat. Selain menjadi aplikasi jadwal sholat terbaik, umma juga menawarakan fitur lantunan surah-surah di Al Quran dengan suaran merdu.

Pengguna juga akan dibantu dengan layanan penunjuk arah kiblat yang berbasis GPS. Di playstore, umma mendapatkan rating bintang 4 dan sudah diunduh sebanyak jutaan kali.

4. Salaam

Salaam, merupakan aplikasi untuk umat muslim yang dikembangkan oleh Samsung Indonesia. Meski begitu, pengguna ponsel android merek lain juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Apps ini telah merangkul sertifikat dari kementrian agama sehingga dijamin akurat. Salaam menyuguhkan berbagai macam fitur yang akan menunjang aktivitas ibadah Kamu sebagai umat muslim.

Terdapat fitur jadwal waktu shalat dengan alarm adzan yang merdu. Dilengkapi degan penunjuk arah kiblat hingga konten harian bernuansa islami untuk para penggunanya.

5. Usholli

Selanjutnya ada Usholli, aplikasi jadwal sholat terbaik yang bebas iklan. Benar, menggunakan apps ini dijamin tidak akan terganggu dengan munculnya iklan seperti kebanyakan apps lain di playstore.

Terdapat banyak fitur seperti jadwal shalat, arah kiblat dan dilengkapi dengan Widget untuk home screen. Didukung dengan tampilan yang menarik dan bisa berubah-ubah berdasarkan waktu.

Itulah beberapa apps yang bisa membantu mengingatkan waktu shalat secara akurat. Jadi, Kamu bisa unduh saja aplikasi jadwal sholat terbaik tadi untuk dipasang di ponsel android dan membantu Kamu dalam kegiatan ibadah sehari-hari