5 Aplikasi GPS Laut Terbaik Android Tanpa Internet

Bila kamu sedang mencari aplikasi GPS laut terbaik, kami punya rekomendasinya. Kami akan berikan beberapa rekomendasi aplikasi GPS yang bisa berikan petunjuk saat berlayar di laut, tanpa perlu internet.

GPS adalah sebuah aplikasi yang sangat penting untuk kebutuhan manusia saat ini. Fitur ini biasa ditemukan di smartphone seperti android dan berfungsi sebagai penunjuk arah untuk menuju ke suatu tempat.

Salah satu kondisi yang membuat kamu membutuhkan aplikasi penunjuk arah ini adalah ketika sedang di lautan. Benar, GPS mutlak diperlukan ketika kamu berada di lautan sebagai penunjuk arah.

Tentu, penunjuk arah di laut dan darat akan berbeda. Terlebih, ketika di lautan kamu pasti akan kesulitan mendapatkan sinyal internet. Makanya, diperlukan apk yang tetap dapat dipakai meski tanpa internet alias offline.

Untuk itu, kali ini kami akan berikan beberapa rekomendasi apk yang bisa memandu jalan di lautan meski tanpa internet. Tidak perlu berlama-lama lagi, kamu bisa simak beberapa rekomendasi aplikasinya lewat pembahasan di bawah.

Beberapa Rekomendasi Aplikasi GPS Laut Terbaik Offline

 

Kebutuhan akan apk seperti GPS ini bukan hanya berlaku bagi seorang nelayan atau nahkoda kapal. Bagi yang gemar memancing di tengah lautan pastinya juga membutuhkan aplikasi ini agar lebih mudah.

1. All-In-One Offline Maps

Nomor pertama ada All-In-One Offline Maps. Maps ini sangat populer di kalangan pengguna HP android dan punya fitur offline, sehingga tetap dapat digunakan meski tanpa internet.

Dengan fitur offline, maka kamu tetap dapat menggunakannya saat berada di tengah lautan. Lebih baiknya lagi, aplikasi GPS laut terbaik ini tidak memiliki iklan yang akan mengganggu saat kamu sedang menggunakannya.

2. Fishing point memancing

Untuk kamu yang gemar memancing, maps satu ini akan sangat cocok dipakai. Dengan fishing point memancing, kamu akan lebih mudah menemukan spot-spot untuk memancing dan temukan banyak ikan.

Didalamnya terdapat berbagai macam fitur yang akan memudahkan kamu dalam kegiatan memancing. Misalnya saja jam pasang surut air laut, fase bulan, kompas dan lain sebagainya.

3. Maverick: GPS Navigation

Di nomor tiga ada Maverick, apk yang bisa membantu kamu menemukan arah saat berada di lautan. Aplikasi GPS laut terbaik maverick bisa kamu download atau unduh secara gratis di playstore.

Bagi kamu yang memang suka kegiatan diluar ruangan, Maverick menjadi aplikasi wajib. Karena didalamnya terdapat banyak sekali fitur-fitur yang akan membantu kamu saat hiking, memancing dan lainnya.

4. Marine boat GPS dashboard

Marine boat GPS Dashboard menjadi maps offline terbaik yang bisa membantu saat berada di tengah laut. Aplikasinya telah dioptimasi dengan akurasi tinggi sehingga dapat menunjukkan arah dengan tepat.

Terdapat banyak fitur pendukung seperti jarak tempuh rute, waktu perjalanan, merekam perjalanan dan lainnya. Selain itu, terdapat fitur penyimpanan cloud, kalkulator waktu, tampilan cuaca hingga angin lokal.

5. SailfreeGPS

Aplikasi GPS laut terbaik berikutnya SailfreeGPS, aplikasi yang tidak kalah bagus dari keempat apk sebelumnya. Apk ini dapat menampilkan lokasi terkini, kecepatan, jarak perjalanan, kompas magnetik dan berbagai fitur menarik lainnya.

Terdapat fitur riwayat perjalanan juga yang akan membantu kamu. Paling penting, apk ini tetap dapat berfungsi dengan baik ketika kamu tidak menggunakan internet alias offline.

Itulah tadi beberapa rekomendasi maps yang bisa membantu kamu saat berada di tengah lautan. Tentu, dengan aplikasi GPS laut terbaik, kamu tidak perlu takut lagi kehilangan arah saat berada di lautan.