Aplikasi Equalizer Lengkap Baik untuk Android Maupun PC

Aplikasi Equalizer lengkap sekarang bisa kamu gunakan pada android maupun PC. Teknologi sekarang ini semakin maju yang memungkinkan segala macam hal yang dulunya harus melalui beragam proses, kali ini kamu bisa menyelesaikan dengan satu alat saja.

Untuk menghasilkan suara yang bagus dan jernih, para soundman harus menggunakan alat Equalizer yang harganya lumayan mahal. Kamu patut bersyukur pada zaman ini kamu sudah bisa menemukan aplikasi semapan equalizer yang bisa digunakan pada android maupun PC.

Macam-macam Aplikasi Equalizer Lengkap untuk Android dan PC

Pada artikel ini kami akan membahas berbagai aplikasi equalizer yang digunakan untuk sound system terbaik yang dapat kamu manfaatkan. Macam aplikasi tersebut kami memilih beberapa deretan terbaik untuk kamu yaitu:

1. Bass Booster dan Equalizer

Aplikasi yang pertama yaitu Bass Booster & Equalizer. Aplikasi yang memiliki rating sangat tinggi yang sering di unduh oleh pengguna di Google Play Store. Aplikasi ini mempunyai banyak profesional yang bisa memuaskan kamu dengan gratis.

Kamu juga bisa menyetel sendiri beberapa tingkat frekuensi, tingkat bass, middle, dan juga high dengan sesuka hati. Jika kamu tidak mau repot, terdapat juga beragam preset yang bisa kamu pilih.

2. 10 Band Equalizer

Aplikasi Equalizer lengkap selanjutnya ada 10 Band Equalizer yang menyediakan berbagai fitur yang bakal melengkapi aplikasi pemutar musikmu. Fitur seperti Bass Booster dan lainnya bisa kamu gunakan secara cuma-cuma.

Selain fiurnya yang memikat, 10 Band Equalizer menyediakan 10 Channel, sehingga suara yang kamu dengar lebih bervariasi. Kamu juga akan dimudahkan dalam mengatur frekuensi suara dengan aplikasi ini.

3. Equalizer- Bass Booster & Volume EQ & Virtualizer

Aplikasi Equalizer lengkap yang bisa kamu gunakan selanjutnya ada Equalizer-Boss Boster & Volume EQ & Virtulizer. Aplikasi ini sangat powerfull meskipun sangat mudah untuk digunakan.

Beberapa fitur terbaiknya adalah bass booster, volume booster, dan efek virtualizer 3 dimensi yang membuat music semakin hidup. Tidak hanya di HP Android saja, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan pada tablet untuk meningkatkan kualitas suara.

4. Equalizer FX

Aplikasi Equalizer lengkap selanjutnya yaitu Equalizer FX, aplikasi ini juga dapat terkoneksi dengan beragam aplikasi pemutar music. Kamu bisa mengatur kualitas suara dari lagu favorit kamu.

Aplikasi yang cocok kamu manfaatkan ketika kamu ditugaskan untuk memutar music dalam mobil. Meskipun kualitas audio mobil biasa saja, aplikasi ini bisa mengubah music seperti konser-konser.

Meskipun mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga menyediakan 5 chanel suara, bass booster, dan trable enhancer yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan kualitas suara.

5. Musik Equlizer – Bass Booster & Volume Booster

Aplikasi Equalizer lengkap selanjutnya ada Musik Equalizer – Bass Booster & Volume Booster, aplikasi ini mudah untuk digunakan serta ringan untuk dijalankan pada HP Android kamu. Mirip dengan Bass Booster & Equalizer, aplikasi ini fiturnya keren.

Walaupun bukan aplikasi Equalizer DBX, tetapi kualitas suara yang dihaslikan untuk ukuran aplikasi mobile sangat bagus. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beragam tema yang membuat tampilan semakin unik.

Aplikasi-aplikasi tersebut merupakan deretan aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan suara music yang sangat keren. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli Equalizer ini, cukup dengan aplikasi Equalizer lengkap di Google Play.