Game Android Morphite Survival PS4 Grafik Keren!

Game Android Morphite Survival PS4 Grafik Keren!

kitabrumus.Com – Apa saja sih game survival yang kamu ketahui? Ya tentunya banyak sekali pastinya seperti freefire, pubg mobile maupun lainya. Tapi, ada game survival ps4 android luar angkasa yang menarik ni guys, yaitu game morphite! Yuks, simak penjelasanya.

Apa itu game morphite? Game morphite ialah game sejenis fps atau survival berlokasi di luar angkasa. Kelihatanya sih seru ya, karena seperti yang kita ketahui untuk game survival lainya kebanyakan berlokasi di bumi berbeda dengan game yang satu ini yang berada di luar angkasa.

Baca Juga: 5 Game PS4 Terbaik Versi Android 

Ngomongin luar angkasa, apa mungkin game morphite sendiri berhubungan dengan alien? Seperti yang saya lihat, bahwa di dalam game ini tidak ada yang mamanya alien ataupun makhluk aneh.

Misi dari game morphite fps ini ialah mengalahkan penghuni yaitu binatang-binatang dengan menggunakan senjata pistol dan menelusuri seluruh wilayah di luar angkasa dengan menggunakan pesawat khusus untuk terbang.



Didalam game android ini juga terdapat beberapa item seperti senjata, resource, karakter, skin pesawat maupun lainya yang dapat kamu gunakan sesuai keinginan.

Ini dia Game PS4 Morphite Luar Angkasa di Android

1. Gameplay


Setelah saya menguji coba dan memainkan sendiri game nya, saya melihat bahwa gameplay dari game survival ini sangat unik sekali. Melakukan penelusuran di luar angkasa dengan menaiki jet atau pesawat luar angkasa khusus.

Tidak ada penghuni di luar angkasa tersebut selain binatang-binatang semacam laba-laba yang berbentuk besar serta memiliki sifat atau karakter yang agak sedikit agresif.

2. Grafis


Setiap game yang orang mainkan tentunya pasti berhubungan dengan yang namanya grafis. Untuk grafis game morphite android ini sendiri terbilang memukau, karena di berikan efek ala-ala luar angkasa gitu guys.
3. Ukuran

Ngomongin grafis udah, ngomongin ukuran game juga sudah. Nah, sekarang kita bahas ukuran game nya guys, mungkin bagi kamu yang tertarik dengan game nya pasti ingin tahu dong ukuran gamenya berapa?

Untuk ukuran gamenya yaitu cuma 330.7MB saja ni guys. Ya, dibilang ringan sih enggak, dibilang besar juga enggak, menurut saya sih standar ya kan.hehe

Tapi perlu kamu ketahui, game morphite android ps4 ini tidak akan kamu temukan di playstore. Lantas, dimana untuk menemukan gamenya? Kamu bisa klik ajha link berikut ini: https://bit.ly/33qcNlS


Ok guys! Itulah game android survival bertipe fps ps4 yang dapat kamu coba dan mainkan. Semoga informasi kali ini dapat menghibur kamu dan bisa bermanfaat tentunya, terimakasih dan salam gamers.