Resistance Retribution – Game PPSSPP Terbaik di Android

Resistance Retribution - Game PPSSPP Terbaik di Android

kitabrumus.com – Siapa ni yang suka game perang? Dikesempatan kali ini saya mau mereview game ppsspp resistance retribution offline untuk android. Yuk kita langsung simak saja berikut dibawah ini!.

Jika kamu lihat di google, playstore maupun appstore banyak banget game ppsspp perang yang dapat kamu mainkan. Diantaranya ada yang bergenre petualangan, rpg, action, serta game perang yang bertipe fps.

Nah, maka dari itu kelihatanya bagus ya jika saya mereview game ppsspp action. Game yang akan saya review kali ini menarik banget loh, gameplaynya serta grafis nya yang akan membuat kamu ketagihan deh saat memainkannya.

Penasaran ya? Tanpa perlu banyak basa-basi, langsung kamu simak saja yuk info lengkapnya game ppsspp terbaik dibawah ini!.

Game PPSSPP Terbaik di Android – Resistance Retribution

Resistance Retribution - Game PPSSPP Terbaik di Android

Resistance Retribution adalah game perang ppsspp yang bertipe action, dengan alur cerita yang menarik dan lumayan panjang.
Didalam game ini kamu akan berpetualangan bersama anggota kamu untuk melawan monster yang ada disekitar kamu.

Terdapat banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan didalam sebuah gedung atau markas. Dibekali dengan senjata yang berguna melawan musuh yang muncul dihadapanmu.

Yang saya suka banget dari game ppsspp android ini ialah grafisnya yang luar biasa menurut saya. Dengan grafis 3d yang seolah-olah nyata membuat game ini dijuluki sebagai salah satu game ppsspp action terbaik di android.

Nyesel banget deh jika kamu tidak mencoba game perang offline ini. Saya saja sampai ketagihan memainkan ini dan mau mau lagi.hehe…

Baca Juga: WOw! Game Balap PPSSPP Midnight Club 3 For Android

Dari penjelasan game android ppsspp diatas, gimana menurut kamu? Keren bukan? Tunggu apa lagi guys, langsung cari saja di google dengan nama gamenya “resistance retribution”.

Baiklah guys, terimaksih banget buat kamu yang sudah berkunjung ke web ini, semoga game ppsspp resistance retribution android ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk berkunjung ke artikel-artikel selanjutnya. Terimakasih,….