10 Kombinasi Senjata Free Fire Cocok Untuk Push Rank

10 Kombinasi Senjata Free Fire Cocok Untuk Push Rank

kitabrumus.com – Dalam bermain game free fire bukan hanya mengandalkan skill saja, tetapi juga harus tau kombinasi senjata free fire apa saja yang harus kamu gunakan saat bermain game ff.

Kombinasi senjata dalam game free fire memang sangatlah penting, jika kamu salah dalam memilih senjata ketika hendak berhadapan dengan musuh itu akan berakibat fatal.

Manfaat dari kombinasi senjata game free fire sendiri ialah dapat berguna ketika kamu hendak menyerang musuh dalam keadaan jarak dekat maupun jauh. Bukan malah senjata jarak jauh kamu gunakan untuk jarak dekat, justru itu akan membuat kamu kalah telak melawan musuh.

Apa saja sih senjata-senjata yang tepat untuk kamu gunakan? Ini dia senjata free fire yang cocok kamu gunakan untuk push rank. Yuk, kita lihat selengkapnya dibawah!

Kombinasi Senjata Free Fire

1. Senjata Scar dan Mp40
2. Senjata AK dan M1014
3. Senjata Scar dan M1014
4. Senjata AWM dan M60
5. Senjata AK dan M1014
6. Senjata M4A1 dan M1014
7. Senjata Scar dan UMP
8. Senjata M4A1 dan Mp40
9. Senjata XM8 dan Mp40
10. Senjata XM8 dan M1014
Diatas merupakan kombinasi senjata free fire yang sering saya gunakan untuk push rank maupun tournament. Jadi kamu bisa tiru kombinasi diatas sekalian kamu pelajari juga cara penggunaanya.
Karena percuma jika kamu tau kombinasi, tetapi jika tidak pandai dalam menggunakanya maka kamu tidak akan mudah untuk melawan musuh kamu.
Baiklah teman-teman, mungkin cuma itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai 10 kombinasi senjata free fire yang dapat kamu gunakan. Semoga bermanfaat, dan salam booyah,….