6 Senjata FF Jarak Dekat Terbaik Saat Ini

6 SENJATA FF TERBAIK JARAK DEKAT TAHUN 2020

kitabrumus.com – Free fire adalah game survival petualangan online yang saat ini lagi ngetrend. Bagi kamu yang suka main game free fire, maka kali ini saya akan memberikan tips 6 senjata ff jarak dekat terbaik 2020 yang dapat kamu gunakan.

Tahu nggak sih, bahwasanya senjata free fire tersakit yang sangat penting kamu gunakan untuk dibawa berperang ialah senjata ff jarak dekat. Kenapa demikian?

Karena, kamu tidak akan bisa menghindari musuh yang sudah ada didekat kamu, mau tidak mau kamu harus bisa melawan musuh tersebut dengan senjata yang kamu bawa.

Walaupun skin senjata free fire jarak jauh kamu bagus, bukan berarti dengan percaya dirinya kamu bisa melawan musuh dari jarak dekat.

Demage senjata free fire jarak jauh kamu akan kalah jika kamu paksakan melawan musuh yang menggunakan senjata jarak dekat.

Hal ini penting banget buat pemahaman kamu yang mungkin masih pemula dalam bermain game freefire. Langsung saja simak dibawah ini senjata free fire tersakit jarak dekat.

Jenis Senjata Free Fire Jarak Dekat Paling Sakit

1. Senjata Free Fire M1014


M1014 merupakan senjata free fire jarak dekat atau biasa dibilang shootgun panjang. Senjata ff ini ialah senjata yang paling banyak digunakan oleh pro player free fire misalnya, frontal gaming.

2. Senjata Free Fire M1887


M1887 merupakan senjata ff tersakit jarak dekat yang terbaru. Senjata ini sangat paling banyak digunakan oleh pemain free fire, dikarenakan memiliki demage yang sakit banget serta dapat digunakan juga dijara menengah.

Kekurangan dari senjata ini ialah hanya mempunyai 2 magazine, jadi setiap dua kali peluru yang keluar maka kamu harus mereload nya kembali. Tetapi jangan kawatir karena reload dari senjata ini cepet banget.

3. Senjata Free Fire MP40


MP40 merupakan jenis senjata free fire jarak dekat dan juga bisa digunakan jarak menengah. Kelebihan dari senjata ini ialah memiliki kecepatan peluru yang keluar lebih cepat dari senjata lainya.

Jika untuk melawan senjata shootgun, tergantung dari kelincahan si pemain, jika si pengguna senjata ini dapat memainkanya dengan cepat dan gesit kemungkinan besar senjata shootgun dapat dibuat miss.

4. Senjata Free Fire Sootgun Mini (M1887)


Shootgun mini merupakan senjata free fire tersakit jarak dekat. Senjata ini memiliki ukuran lebih kecil dari senjata shootgun lainya. Untuk menggunakan senjata ini kamu harus menyerang musuh dari jarak yang sangat dekat agar bisa menghasilkan demage yang besar.

5. Senjata Free Fire Spas12


Spas12 merupakan senjata ff menengah maupun dekat di free fire. Senjata ini merupakan senjata jarak dekat yang paling sulit untuk digunakan.

Biasanya, player free fire yang jago dalam menggunakan weapons spas12 ini player ff yang bermain menggunakan pc atau biasa disebut emulator.

6. Senjata Free Fire P90


P90 merupakan senjata free fire jarak dekat menggunakan jenis peluru smg. Untuk kecepatan pelurunya senjata ff ini memiliki kecepatan peluru sedikit agak lambat dibandingkan MP40.

Tetapi, senjata jarak dekat free fire ini memiliki jumlah magazine yang lumayan banyak, jadi tembakan yang kamu keluarkan tidak akan membuat peluru yang keluar mudah habis.

Dari daftar senjata free fire jarak dekat tersakit diatas dapat kamu terapkan disaat kamu sedang bermain game ff tentunya. Kemungkinan jika kamu sudah tahu hal ini, kamu akan lebih mudah lagi dalam mengalahkan musuh di free fire.
Baiklah teman-teman, itu saja yang dapat berikan mengenai jenis senjata free fire terbaik jarak dekat 2020. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu semua, dan salam booyah,…..