Mau Jadi Pro Player Free Fire? Lakukan 6 Tips Berikut Ini!

Tips Jadi Pro Player Free Fire (FF)

kitabrumus.com – Untuk menjadi seorang pro player free fire tidak semudah yang kamu bayangkan? Perlu waktu dan latihan setiap hari agar hal tersebut bisa kamu capai. Tapi santuy guys! Dikesempatan kali ini saya akan berikan tips lengkapnya ke kamu semua, berikut dibawah ini!.

Berapa lama sih waktu untuk menjadi pro player free fire?

Kalau jawaban saya sih, jika kamu niat dan tau triknya ada kemungkinan dalam waktu cepat kamu bisa menjadi seorang pro player ff. Sedangkan pemain free fire yang sudah dikatakan jago masih tetap terus belajar.

Ingin kaya tapi butuh cepat, ibarat mau jadi pro player tapi inginnya instan, ya mana bisa lah tong hehe, butuh proses juga kali. Ibarat pantun, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Dan hari ini juga, saya akan memberikan sekaligus menjelaskan kepada kamu cara menjadi pro palyer free fire dengan mudah dan cepat. Tanpa basa-basi yang akan membuat kamu bosan, langsung saja ini dia tips dan triknya!.

Tips Jadi Pro Player Free Fire (FF)


1. Timing

Maksud dari timing ialah cara pengambilan keputusan kamu harus tepat dengan waktu yang cepat. Misalnya kamu harus tau kapan kamu harus ngerush, kapan kamu harus mundur, kapan kamu harus nembak musuh, kapan kamu harus masang gloowal.
Semua itu butuh timing, karena jika timing kamu tidak tepat, maka apa yang kamu lakukan akan sia-sia. Jadi kamu bisa pelajari cara pengambilan keputusan yang tepat.

2. Kecepatan

Kecepatan ini berguna ketika kamu hendak menembak musuh menggunakan senjata jarak jauh. Jika kamu cepat dalam mengganti scope ataupun mengganti senjata dari Ar ke Sg itu akan membuat kamu lebih mudah dalam kill musuh.
Atau bisa juga dari kecepatan memasang gloowall, jika kamu lambat masang gloowal saat duel sama musuh maka akan berakibat fatal dan kamu yang akan mati sendiri.

3. Kelincahan

Nah, kalau main tu jangan kayak bot cuma pakai analog doang,hehe.. Biasakan kalau gerakan  kekanan, kekiri, maju ataupun mundur pakai tombol lari cepat agar pergerakan kamu tidak lambat.
Kelincahan ini sangat berguna sekali ketika kamu ingin menggocek-gocek musuh menggunakan shootgun jarak dekat. Jika kamu lambat, yang ada kamu yang mati deh..

4. Sabar

Sabar dalam mengambil sebuah keputusan bro, jangan nafsuan ya ehehe,.. sementang udah pegang shootgun, bawa eskepal banyak langsung terobos aja lah. Ingat kata-kata free fire, tidak menembak terkadang adalah hal yang terbaik.

5. Yakin

Yang penting yakin lah, jangan ragu-ragu jika kamu ingin melawan musuh, ingin menembak musuh. Terkadang masih banyak ini player yang ragu-ragu jika berhadapan sama musuh. Semangkin ragu, akan semangkin besar peluang musuh untuk menjatuhkan kamu 

6. Mental

Mental adalah hal yang tidak banyak dikuasai oleh player free fire, masih banyak player free fire yang mentalnya kurang atau lemah. Misalnya kamu sedang bermain dan berhadapan 2 squad sekaligus, bagi yang mentalnya lemah biasanya akan merasakan gerogi.
Rasa gerogi atau panik ini lah yang akan menjadi musuh terbesar kamu. Karena percuma kalau kamu sudh hapal skill yang kamu pelajari jika kamu panik ketika bertemu 1 squad, skill kamu pasti berantakan.
Terakhir ni, hal yang sangat penting menurut saya yang harus kamu lakukan untuk menjadi pro player free fire yaitu menganalisa.
Kamu harus menganalisa disaat kamu mati ketika bermain, kena bokong, gloowal lambat, nembak nggak headshoot, jumpshoot cekot. Hal ini harus kamu analisa setiap kamu melakukan kesalahan, agar kedepannya bisa semangkin baik lagi.
Gimana guys? Udah tau sekarang kan gimana jadi pro player ff? Memang untuk menjadi pro player itu tidak mudah, tetapi jika ada kemauan pasti ada jalan 
Baiklah guys! Itu saja yang dapat saya sampaikan tips dan trik mengenai 6 tips jadi pro player ff di free fire. Semoga tips kali ini dapat membantu kamu yang masih pemula. Terimakasih, dan salam booyah,..