3 Cara Mudah Masuk E-sports Free Fire (FF)

3 Cara Mudah Masuk E-sports Free Fire (FF)

kitabrumus.com – Masuk e-sports merupakan hal atau impian yang sangat di inginkan para pemain game free fire. Selain dapat menghasilkan uang, terkenal, kamu juga dapat membanggakan orang tua kamu hanya dengan bermain game saja.

Untuk masuk e-sports free fire itu perlu beberapa hal yang harus kamu miliki. Skill merupakan salah satu yang menjadi penentu kamu masuk tidaknya untuk bergabung di e-sports.


Percuma saja jika kamu bermain free fire setiap hari, skill tidak naik-naik yang ada itu hanya buang-buang waktu kamu saja. Dari sekarang mulailah untuk serius latihan ff dan menaikan skill kamu.

Jika kamu sering di marahin oleh orang tua kamu, di larang bermain game, itu jadikanlah sebuah dorongan agar kamu bisa lebih semangat lagi untuk membuktikan bahwa kamu itu bisa.

Dan jika skill bermain game free fire kamu sudah terlihat bagus, maka saatnya kamu untuk menjadikan sebuah penghasilan dengan cara masuk e-sports. Berikut ini cara masuk e-sports free fire dengan mudah!.

Cara Mudah Masuk E-sports Free Fire (FF)

1. Mengikuti Tournament Offline Free Fire

Sering-seringlah melakukan tournament offline free fire yang diadakan langsung oleh pihak garena. Kamu bisa mencari informasi tersebut di youtube “garena free fire indonesia“.
Jika kamu dapat memenangkan tournament yang di adakan langsung oleh pihak garena, ada kemungkinan besar perusahaan e-sports akan merekrut kamu. Ini akan menjadi peluang besar buat kamu untuk masuk e-sports di free fire.

2. Mengikuti Tournament Online Free Fire

Dengan mengikuti tournament online free fire yang di adakan langsung oleh para caster free fire. Biasanya youtuber seperti Jisung senpai dan kapten liong mengadakan tournament online berhadiah diamonds ff.
Nah, dari situ kamu bisa tuh mencoba mengikuti tournament yang diadakan mereka. Jika kamu berhasil menang berkali-kali, maka akan ada kesempatan kamu di panggil untuk masuk e-sports.
3. Mempunyai Teman Anak E-sports

Dengan mempunya teman anak e-sports, kamu akan lebih mudah dalam masuk kedunia e-sports. Jika kamu merasa skill kamu sudah bagus, kamu bisa tuh minta tolong sama teman kamu untuk merekomendasikan kamu masuk e-sports.
Tips ini kalau menurut saya merupakan tips yang sangat ampuh, karena kamu akan sangat lebih di percaya oleh teman anak e-sports kamu, sehingga peluang untuk kamu itu sangatlah besar.
Nah, apakah kamu tertarik? Jika skill kamu bagus, tunggu apa lagi segera lakukan 3 tips diatas agar kamu bisa masuk e-sports di free fire. Kapan lagi kalau bukan sekarang?
Baiklah teman-teman, cuma ini saja yang dapat saya sampaikan ke kamu semua mengenai cara mudah masuk e-sports free fire (ff). Semoga info yang singkat ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat tentunya. Terimakasih dan salam booyah,..