Cara Paling Cepat Naik Rank FF ke Master Free Fire

Cara Paling Cepat Naik Rank FF ke Master Free Fire

kitabrumus.com – Apakah selama kamu main game free fire belum pernah nyentuh rank master? itu tandanya kamu noob sekali, hehe ..becanda guys. Dikesempatan kali ini saya akan berbagi tips ampuh push rank ke master dengan waktu yang cepat.

Untuk pemain pemula bagi kamu akan sangat terasa sulit tentunya untuk menaikkan rank free fire ke master. Apalagi skill yang kamu memiliki masih sangat kurang terlatih.

Sebelum kamu ingin menaikkan rank ff kamu ke master maupun ke grand master, ada baiknya kamu untuk melatih skill kamu terlebih dahulu dengan cara latihan menembak, strategi maupun melatih refleks jari tangan kamu.

Jika refleks tangan kamu sudah terlatih dan sudah terbiasa, maka saat kamu main ff nantinya jari kamu serasa bergerak sendiri tanpa harus berfikir keras lagi.

Tetapi bukan hanya reflek tangan saja, strategi dalam bermain game free fire juga sangatlah penting peranannya, percuma kamu jago menembak tapi jika strategi kamu kurang maka akan sulit bagi kamu untuk memenangkannya.

Ini Penjelasanya!

Cara Ampuh Naik Rank Master Free Fire

Bagi kamu yang kesulitan dalam menaikkan rank ff kamu ke master free fire, mungkin ada beberapa hal yang membuat kamu sulit untuk push rank kemaster ff.
Dengan munculnya para youtuber free fire, membuat skill anak-anak sekarang sudah terbilang mangkin bagus. Jadi tidak heran jika kamu sering bertemu musuh yang skillnya jago-jago walaupun ranknya masih platinum kebawah.
Kamu bisa menaikkan rank master free fire kamu dengan cara bermain duo ranked bersama teman dekat kamu. Kenapa kok main duo? Karena saat kamu main duo dan teman kamu mati, kamu masih bisa mengatas musuh dua orang, lain halnya jika kamu main squad.
Bermain duo rank dengan memakai strategi merupakan cara yang terbaik untuk dapat memenangkan game free fire. Didalam game, kamu bisa bersembunyi terlebih dahulu hingga 20 besar.
Ketika sudah mencapai 20 besar, maka saatnya kamu untuk keluar, karena jika kamu bisa bertahan hidup hingga mencapai 20 besar, walaupun kamu mati kamu tetap akan mendapatkan point.
Kamu bisa bermain dan push rank free fire kamu di pagi hari, karena jika di pagi waktunya orang lagi sibuk-sibuknya kerja dan skolah, beda halnya jika kamu main ff di malam hari tentu kamu akan bertemu musuh yang pro.
Kenapa demikian? 
Karena dimalam hari ialah waktunya pro player bermain game free fire. Jadi jangan kaget jika kamu mainnya di tengah malam akan bertemu lawan yang memiliki skill diatas rata-rata.
Gimana menurut kamu? Sekarang sudah tahu kan cara push rank free fire dengan tepat? Jika sudah, jangan lupa untuk share artikel ini ya teman-teman.
Baiklah, mungkin cuma itu saja tips kali ini mengenai cara paling cepat naik rank ff ke master free fire. Semoga tips hari ini bisa membantu kamu dan bermanfaat tentunya.
Terimakasih dan salam booyah,….