5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!

5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!

5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget – Bosan dirumah terus ya? Dari pada dirumah diem-diem baek mending main game yuk. Dikesempatan kali ini kita akan bahas mengenai game psp android versi galaesports yang wajib untuk kamu coba.

Banyak tanyak kesaya, bang saran game android psp dong yang tidak bikin bosan? Pertanyaan yang bagus ya, memang sih kalau dalam memilih game itu sebaiknya pilih game yang tidak mudah membuat kamu bosan.

Game yang tidak mudah bosan itu apa aja sih bang?

Ya banyak sih menurut saya, tetapi tidak semua game itu asik untuk dimainkan. Untuk rekomendasi dari saya sendiri sih kamu bisa coba game yang alur ceritanya itu panjang atau biasa disebut histori.

Dengan alur cerita yang panjang, tentu kamu akan lebih lama untuk menyelesaikan misi yang ada didalam game tersebut. Biasanya game seperti petualangan, perang, rpg rpg maupun game android bola.

Ok lah, tanpa banyak basa-basi yang nantinya akan membuat kamu bosan, langsung saja yuks simak beberapa game psp android ringan dan seru dibawah ini!.

Berikut Daftar Game PSP Android Terbaik

1. Resistance Retribution 


5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!


Resistance retribution merupakan game ppsspp petualangan yang betipe perang. Dengan grafik yang terbilang hd membuat game ini sangat banyak diminati. Game ini juga memiliki alur cerita yang lumayan panjang dan tentunya tidak akan mudah membuat kamu cepat bosan guys.

Untuk ukuran gamenya bisa dibilang besar ya guys, jadi wajar kalau grafiknya juga ok ya sesuailah dengan spek yang dimiliki oleh game android petualangan ini.

2. MIDNIGHT CLUB 3


5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!


Midnight club 3 merupakan game android psp yang bergenre balapan mobil yang keren loh guys. Termasuk game android sepanjang masa serta memiliki grafik yang super keren banget.

Saya sih rekomendasi banget ini game buat kamu yang suka banget sama game balapan. Dilihat dari desain mobilnya juga banyak banget varianya yang dapat kamu gunakan, pokoknya nggak nyesel deh.


3. EFOOTBALL PESS 2020


5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!


Efootball pess 2020 merupakan Game psp android 2020 yang juga termasuk game psp android bola terbaru saat ini. Awal rilis game bola ini, saya langsung tertarik dan langsung mencobanya. Dan dilihat dari grafiknya itu bagus bangetg serta gameplay juga seru banget.

Ini game memang cocok banget dah kususnya untuk kamu pecinta game sepak bola, karena ini game emang keren bangen. Tetapi untuk ukuranya pun lumayan besar ya guys, ya…sekitar diatas 1GB-an lah.


4. GOD OF WAR CHAIN OLYMPUS


5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!


God of war chain olympus merupakan Game ppsspp petualangan yang bergenre rpg ni guys. Pasti kamu tidak asing lagi jika mendengar nama dari game ini bukan? Ya tentu saja ini game memang sudah lama dan termasuk game psp terbaik dari masa – kemasa loh guys.

Game god of war chain olympus ini hampir sama dengan game god of war ghos of sparta, tetapi bedanya ialah hanya di alur ceritanya guys. Kalau dilihat dari gameplaynya sih jangan ditanyak ya, ini game memang seru abis untuk dimainkan.


5. Game Naruto Ninja Impact


5 Daftar Game PSP Android, Paling Seru Banget!


Naruto ninja impact merupakan game psp android adventur/petualangan yang juga merupakan game naruto shipudden. Memiliki jalan cerita yang panjang serta grafik dari game ini juga bagus banget.

Dilengkapi dengan aksi-aksi pertempuran yang luar biasa cocok banget buat kamu pecinta game anime kusunya naruto. Untuk ukuran dari game android ini tidak kecil dan tidak besar atau lebih tepatnya sedang ya guys.

Saya sih sangat rekomendasi banget ini game buat kamu karena emang ini game sudah saya buktikan sendiri dan sangat bagus banget untuk kamu mainkan deh.

Dari beberapa daftar game psp android terbaik diatas mana yang menurut kamu bagus dan yang akan kamu pilih? Kalau saya sih pastinya game naruto sesuai dengan game favorit saya saat ini.

Baiklah, itu adalah game psp android terbaik yang paling seru banget untuk kamu coba. Jika kamu ada pertanyaan bisa langsunh komen aja dibawah dan semoga bermanfaat salam gamers,…