WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)

WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)

5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020) – Hey sob apa kabarnya? Kali ini admin mau berbagi lagi ni mengenai game Android yang perlu kamu ketahui. Kabar gembiranya kali ini ada beberapa jenis game Android terbaik yang baru rilis.

Tak henti-hentinya dimana-mana kini game sudah dijadikan sebagai hobi kian banyak sekali dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. Bermacam-macam game keren yang bergenre game Multiplayer maupun lainnya itu kini dapat sobat temukan di aplikasi Play Store. Penasaran? Langsung saja berikut game-nya!

1. Real Gangster – Crime Game

WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)



Real Gangster – Crime Game merupakan game petualangan open world yang dapat sobat mainkan di Android. Misi dari gameplay-nya ialah sobat akan berperan sebagai seorang ganster atau penjahat yang melakukan aksi jalanan.

Game Android petualangan ini memiliki kesetuan tersendiri, karena di game ini sobat bebas melakukan apa saja mulai dari kejahatan maupun melakukan balapan. Selain itu, memiliki grafis yang terbilang keren sehingga sobat dapat memainkan game ini dengan nyaman.


2. GunGame – Arms Race


WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)



GunGame – Arms Race merupakan game FPS dengan genre aksi tembak-menembak yang seru loh sob. Gameplay-nya juga seru banget sobat akan melawan musuh menggunakan senjata dan setiap sobat berhasil mengalahkan satu musuh, maka senjata yang sobat gunakan akan otomatis terganti sendiri loh sob.

Bukan hanya itu game Android terbaru ini juga di suguhkan dengan grafik yang terbilang sangat bagus seperti pada game FPS pada umum-nya. Gimana sob serukan? Tunggu apa lagi mainkan sekarang game-nya.


3. Tom Clancy’s Elite Squad


WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)



Tom Clancy’s Elitte Squad merupakan game perang strategi yang seru untuk sobat mainkan. Gameplay dari game ini ialah sobat akan berperan sebagai komandan perang yang memiliki 5 personil dari berbagi seri templansi untuk menyelesai kan tiap-tiap misi.

Selain itu komandan yang sobat gunakan juga memiliki skill tersendiri serta sobat harus memilih kelima personil yang tepat agar bisa mengalahkan musuh yang akan dihadapi. Sangat cocok bangetlah buat sobat pecinta layaknya game strategi.


4. Project Rip Mobile – Free Horror Survival


WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)



Project Rip Mobile – Free Horror Survival merupakan game action survival dengan melakukan aksi tembak-menembak melawan makhluk aneh. Di game ini sobat akan diberi misi untuk melawan aneh yang datang kebumi dan melakukan survival disana sob.

Uniknya didalam permainan ini sobat akan dibekali dengan senjata yang seadanya serta peluru yang terbatas, jika sobat berhasil memenangkan gamenya maka lama-kelamaan karakter serta senjata dapat di upgrade ke level yang tertinggi sob.


5. Naruto: Slugfest


WOw! 5 Game Android Terbaik, Baru Rilis Tahun (2020)


Naruto Slugfest merupakan game MMORPG petualangan yang baru rilis tanggal 20 maret 2020 kemarin sob. Dari berbagai orang pecinta game naruto yang langsung mencoba game ini ketika awal rilis. Diawal game kamu akan menyelesaikan tutorialnya terlebih dahulu dengan  menggunakan karakter naruto.

Grafis dari game Android RPG ini sangatlah memukau apalagi disuguhkan dengan kontrol yang sangat baik serta effect dari permainannya yang sangat memanjakan mata tentunya sob. Jadi, nggak nyesel deh jika sobat ingin memainkan game-nya.

Baca Juga: 6 Game Android Offline Grafik HD, Wajib Coba!

Demikian cuma itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai rekomendasi game Android super keren terbaru yang rilis maret 2020. Dari 6 game diatas mana yang akan kamu pilih? Semoga bermanfaat,…