Keren! Game PPSSPP Def Jam Fight For Ny: The Takeover

Keren! Game PPSSPP Def Jam Fight For Ny: The Takeover
kitabrumus.comDef Jam Fight For NY: The Takeover merupakan game PPSSPP yang bergenre fighting yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2006 dengan platform PlayStation Portable. Memiliki grafis yang sangat bagus membuat game ini dijuluki sebagai game PSP terbaik di Android.

Rekomendasi banget deh buat kamu penggemar game PPSSPP yang bergenre pertarungan offline. Disuguhkan dengan gameplay yang menarik serta juga dibekali dengan ukuran kecil yang cocok untuk hp spek kentang tentunnya.
Jika kamu pernah bermain game fighting seperti boxing, wrestling justru game Emulator PSP ini sangat lebih bagus dari pada itu. Game Android dengan ukuran kecil ini kian sangat banyak banget yang memainkannya.
Masih bingung mau cari game mobile Android PSP fighting? PSP def jam merupakan game pertarungan yang harus kamu coba dan mainkan. 
Keren! Game PPSSPP Def Jam Fight For Ny: The Takeover
Terlihat pada gambar game PPSSPP def jam fight diatas kamu akan bertarung bebas melawan musuhmu diatas ring. Game def jam yang termasuk PS2 ukuran kecil ini memiliki beberapa karakter yang dapat kamu gunakan. Karakter yang dapat kamu gunakan seperti, D-Mob, Cindy J, Kimora, Angel, Method Man, Bless Carmen Electra dan lain sebagainya.
Dari beberapa karakter yang kamu pilih memiliki skill bertarung yang sama dan yang membedakan dari karakter tersebut ialah desainnya. Desain dari karakter-nya sendiri terbilang bagus ya teman-teman, dari segi tampilan celananya, bajunya hingga aksesories seperti tatoo juga terlihat menarik banget.
Jadi, selain gameplay-nya yang menarik tentunnya juga tidak membosankan kan guys. Dilihat dari segi cara bertarung-nya game PSP fighting ini dilengkapi dengan gaya bertarung seperti halnya seorang beladiri. Dari mulai pukulan tanganya, tendangan kakinya hingga cara menjatuhkan lawannya yang terlihat begitu keren guys.
Wah apakah kamu masih ragu untuk memainkan game-nya? Menurut admin sih game ini bagus kok, penggemarnya juga banyak serta grafisnya juga ok. Yaa intinya ini game bagus banget layaknya game fight dan kita juga nggak tau update kedepannya gimana mungkin bisa lebih bagus dari yang sekarang.
Gimana guys? Dari penjelasan game PSP def jam diatas apakah kamu tertarik untuk memainkannya? Admin rasa sih kamu harus coba ini game ya setidaknya untuk mengisi waktu luang selama kamu dirumah terus.
Baiklah itu dia Game PPSSPP yang bergenre fighting yang patut untuk kamu coba. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat buat kamu semuanya, sampai jumpa dan salam gamers,…