Game Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP Terbaik!

Game Sengoku Basara: Battle Hearoes PPSSPP Terbaik!

Game Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP Terbaik! – Halo sob, senang sekali admin kali ini masih bisa memberikan informasi menarik lagi seputar game Android. Maaf ya sob agak sedikit telat posting artikelnya karena admin lagi bermain game PPSSPP yang keren banget.
Hayo penasarankan? Simak ulasannya dibawah ini!.

Dikesempatan kali ini admin mau memberikan informasi game Android mengenai game PPSSPP Sengoku Basara: Battle Heroes yang bergenre action fighting.
Rekomendasi banget buat kamu yang suka game RPG action ala jepang gitu deh. Selain memiliki grafis yang sangat luar biasa serta juga dilengkapi dengan gameplay-nya yang keren banget loh sob.

Game PPSSPP terbaik ini dirilis pada tanggal 09 April 2009 yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Capcom. Game yang termasuk PlayStation Portable ini juga sangat populer banget dimainkan di jepang loh sob. Wah wah menarik banget bukan?

Bukan hanya itu sob konsol dan game yang berbasis Emulator PSP ini sangat laris banget dimainkan di beberapa negar seperti Hongkong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan dan Taiwan.

Pada tanggal 31 Desember 2019 game PPSSPP terbaik ini telah terjual 4juta unit diseluruh dunia. Waduh-waduh, kelihatanya sih ini game memang sudah tidak diragukan lagi ni sob kualitasnya. Nggak nyesel deh jika kamu ingin coba ini game tentunya sangat seru banget loh…

Game Sengoku Basara: Battle Hearoes PPSSPP Terbaik!

Dilihat dari gambar diatas game PSP terbaik ini disuguhkan dengan grafis yang super HD ni sob. Wah, jadi saat kamu mainkan bakalan memanjakan mata kamu banget deh hehe,..Selain itu gameplay-nya juga seru abis seperti game ala-ala RPG gitu loh sob. Capcom memang tidak main-main dalam mengeluarkan game buatanya serta kualitas yang bekali juga sangat bagus banget, jadi wajar sih game PSP ini sangat banyak banget penggemarnya.

Didalam game ini kamu akan berpetualangan serta melawan musuh-musuh yang ada di sekitar mu dengan menggunakan beberapa jurus andalan yang ada. Untuk karakter yang dapat kamu gunakan juga banyak banget varianya bahkan desainya juga menarik banget seperti halnya anime jepang gitu loh sob.

Karakter yang dapat kamu mainkan nantinya seperti, Date Masamune, Tokugawa Leyasu, Oda Nobunaga, Sanda Yukimura, Kasuga, Toyotomi Hideyoshi, Oichi, Akichi Mitsuhide dan karakter lainnya.

Dari penjelasan diatas sudah terlihat jelas bahwa game PSP Emulator ini sangat layak banget untuk dimainkan. Jadi tunggu apa lagi segera mainkan game-nya pasti nggak akan nyesel deh sob, hehe…

Baca Juga: Keren! Game PPSSPP Def Jam Fight For Ny: The Takeover

Baiklah sobat mungkin itu saja kali ini mengenai Game Sengoku Basara: Battel Heroes terbaik. Semoga info game kali ini bisa membantu sobat dalam mencari game Android. Sampai jumpa dan salam gamers,..