6 Game Android RAM 512 MB, Wajib Coba!

Game Android RAM 512 MB

Game Android RAM 512 MB – Seperti yang kamu ketahui hp spek kentang memang terkadang menjengkelkan apa lagi hp RAM 512 MB yang tidak bisa digunakan untuk bermain game berat. Namun apa daya buat kamu yang hobi nya nge-game, tetapi tidak mempunya device yang mumpuni ditambah lagi jika dipaksakan untuk bermain game, tentu akan ada yang namanya masalah lag dan penyebab lag saat bermain game.

Bagi penggemar game android mengalami masalah yang namanya lag tentu sudah makanan sehari-hari apa lagi untk kapasitas RAM terlalu kecil akan menjadi kendala penyebab terjadinya lag saat bermain game.

Biasanya untuk dapat menjalankan game berat kelas atas menggunakan hp spek tinggi atau dismartphone yang memiliki RAM 1GB. Namun, asal kamu tahu ada beberapa game android yang dapat dijalankan dengan lancar dengan ukuran RAM 512 MB. Penasaran kan? Yuk berikut simak penjelasanya dibawah ini.

Daftar Game Android RAM 512 MB Offline Terbaik

1. Assassin’s Creed Pirates

game-android-RAM-512-MB
Assassin’s Creed Pirates merupakan game petualangan android dulunya hanya bisa dimainkan di PC kini semangkin update game ini bisa dimainkan di smartphone. Untuk dapat memainkan game ini kamu nggak perlu perangkat android yang mahal karena cukup memiliki chipset kelas bawah pun kamu sudah bisa dengan lancar memainkan game assassin’s creed pirates ini.
Game buatan ubisoft paris ini memiliki gameplay yang lumayan seru, disini kamu akan berperan sebagai kapten bajak laut yang kejam. Memiliki grafis HD yang tinggi membuat game ini layak untuk dimainkan, bahkan bukan hanya di smartphone yang memiliki RAM 1GB saja, untuk smartphone 512 MB RAM saja pun mampu dengan baik menjalankan game tersebut.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 4 Desember 2013
  • Developer: Ubisoft Paris
  • Genre: Petualangan
  • Platform: Android, iOS

2. Wild Blood

game-android-RAM-512-MB

Wild Blod ialah game android yang sudah rilis beberapa tahun silam. Namun, saat ini saya tetep merekomendasikan ini game karena memiliki kualitas yang menarik, seperti grafis HD yang menakjubkan ditambah lagi gameplay yang menyenang kan dan layak untuk dimainkan.

Game wild blood berlatar disebuah istana kerajaan yang megah. Selain grafis yang memanjakan mata, game ini pun mampu berjalan dengan lancar walaupun hp kamu memiliki kapasitas RAM masih 512 MB. Jadi, jangan kawatir guys, karena game-nya sangat ringan untuk dimainkan.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal : 6 September 2012
  • Developer: Gameloft
  • Genre: RPG
  • Platform: Android, iOS

3. Need For Speed No Limits

game-android-RAM-512-MB

Need For Speed No Limits termasuk game android yang cocok dimainkan di Smartphone RAM dibawah 1GB. Game yang bergenre balapan ini memiliki grafis yang tidak biasa, karena biasanya untuk dapat memainkannya perlu android kelas atas namun jangan salah hp yang Mempunyai RAM 512 MB pun juga bisa loh.
Dibekali dengan beragam desain mobil yang keren dan super canggih mampu mendukung game balap ini menjadi game balap terbaik di android. Untuk fitur dari game-nya seperti nitro yang dapat kamu gunakan untuk melaju dengan cepat disaat balapan menjadi lebih seru.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 30 September 2015
  • Developer: Firemonkeys Studios
  • Genre: Balapan
  • Platform: Android, iOS 

4. Sandstorm: Pirate Wars

game-android-RAM-512-MB

Sandstorms: Pirate Wars, game yang satu ini memang sangat sulit untuk kamu mainkan. Karena dengan genre tembak-tembakan dan kamu akan merasakan sensasi bermain game yang cukup menantang. Selain gameplay-nya yang seru game ini juga dapat kamu jalankan di Smartphone RAM 512 MB saja. Jadi tepat banget deh buat kamu mainkan sekedar mengisi waktu luang dirumah.
Tidak kalah menarik dari game lainya Sandstorm: pirate wars ini menyuguhkan gameplay serta grafis yang cukup bagus.  Memiliki performa yang baik serta dapat berjalan lancar pada Android RAM 512 MB loh guys. Kerenkan? tunggu apa lagi yuk mainkan sekarang game-nya.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 28 Januari 2016
  • Developer: Ubisoft
  • Genre: Permainan Aksi
  • Platform: Android, iOS

5. Ravensword: Shadowlands

game-android-RAM-512-MB

Game petualangan memang menjadi game paling favorit bagi anak-anak seperti halnya game Ravensword: Shadowlands. Dilihat dari gameplay-nya, disini kamu akan bermain menjelajahi di tempat yang terbilang luas. Dibekali dengan grafis HD yang memukau game ini mampu menjadi daya tarik para gamers untuk memainkan game-nya. Secara game petualangan ini dapat dimainkan di android RAM minimal 512MB.
Nah, maka dari itu beruntung lah kamu yang memiliki device dengan RAM 512 MB, karena sudah sangat mampu untuk menjalankan game ini dengan baik. Awalnya saya nggak percaya, ternyata setelah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan tidak ada lag sedikit pun. Rekomendasi banget buat kamu pecinta game android berkualitas ukuran ringan.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 21 Maret 2013
  • Developer: Crescent Moon Games
  • Genre: Petualangan
  • Platform: Android, iOS

6. Gunship Strike 3D

game-android-RAM-512-MB

Dilihat dari grafis-nya Gunship Strike 3D memang sangatlah memukau yang membuat orang tidak percaya kalau game android ini termasuk game berat. Namun, ternyata untuk android berspesifikasi minim dapat berjalan baik dengan lancar loh guys. Termasuk game offline ringan yang menyuguhkan gameplay yang seru serta jalan cerita yang menarik.
Disini kamu akan berperan sebagai pasukan tentara dan ditugaskan untuk menyerang base musuh dengan menggunakan pesawar tempur yaitu helikopter. Setiap permainan memiliki level dan tingkat kesulitan yang berbeda, maka dari itu perlu skill yang mumpuni agar bisa memenangkan permainan aksi ini.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 4 Januari 2016
  • Developer: Google Commerce Ltd
  • Genre: Perang-Aksi
  • Platform: Android, iOS

Gimana? Apakah kamu tertarik dengan game-nya? Dari uraian diatas dapat kamu lihat beberapa game android RAM 512 MB terbaik yang memiliki ukuran kecil dan maupun besar namun disuguhkan dengan grafis yang luar biasa dan sangat stabil untuk dimainkan .

Baca Juga: 

Baiklah itu tadi informasi mengenai game android yang cocok untuk RAM 512 MB yang perlu kamu ketahui. Semoga saja informasi kali ini dapat membantu kamu dalam mencari game android yang kamu inginkan. Sampai jumpa kembali,…