6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)



Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa – PPSSPP ialah singkatan dari PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably yang artinya emulator PlayStation yang secara gratis, dapat dimainkan dibeberapa sistem operasi seperti Windows, OS, Linux, iOS, Android dan lain sebagainya. Nah, jadi kali ini mimin mau berbagi mengenai kumpulan game PPSSPP Naruto yang perlu kamu ketahui.

Jika dulu kalian sering nonton anime Naruto yang sekarang ini yang sudah tergantikan oleh serial terbarunya yaitu anime Boruto, namun bukan berarti para penggmar naruto sudah tidak suka lagi melainkan malah semakin penasaran ingin melihat alur cerita yang dibawakan si Boruto ini. Karena kalian penasaran ya udah deh mimin akan berikan beberapa game Naruto PPSSPP terbaik saat ini.

Game PSP memang kerap sekali menjadi game yang saat ini banyak di cari para gamers kususnya game naruto yang kini kabarnya sudah tersedia diberbagai platform seperti Windows, Symbian, Android serta lainya. Bukan hanya itu, kamu juga dapat memainkan game-nya di PC dengan bantuan Emulator PSP.

Game Naruto ukuran kecil memang saat ini menjadi incaran banyak orang, karena selain ukuranya yang ringan juga dapat dimainkan di hp spek kentang. Apalagi buat kamu para penggemar Naruto yang sudah setia nonton dari awal episode hingga akhir episode. Okelah mengkin kamu sudah tidak sabar langsung saja ini dia game Naruto PPSSPP ukuran kecil android terbaik sepanjang masa.

Daftar Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa


1. Naruto Ultimate Ninja Heroes

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)

Naruto Ultimate Ninja Heroes adalah game Naruto untuk PSP yang dimana alur ceritanya mengenai masa kecil Naruto. Tahu nggak sih bahwa game ini termasuk seri pertama dari Naruto Ultimate Ninja Heroes. Menariknya dengan jalan cerita yang akan membuat kamu mengenang masa kecil Naruto yang dulunya pernah kamu lihat.

Memiliki ukuran yang lumayan besar dengan gameplay serta grafis yang terbilang bagus, nggak heran jika masih banyak yang memainkannya. Cocok banget pokoknya buat kamu yang ingin bermain dengan gaya Naruto yang masih kecil dimasa lalunya.



Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 28 Agustus 2007
  • Developer: Namco Bandai
  • Genre: Permainan Pertarungan
  • Pltform: PlayStation Portable, PSP, PPSSPP, Android

2. Naruto Ultimate Ninja Heroes 2

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)



Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 merupakan game Emulator PPSSPP yang sesuai dengan namanya termasuk seri kedua dari Naruto Ultimate Ninja Heroes. Masih dengan jalan cerita yang sama ya guys, disini kamu akan bermain dengan karakter Naruto yang masih kecil. Disini bukan hanya secara offline kamu juga dapat bermain secara Multiplayer.
Dengan grafis high yang bagus serta desain karakter yang keren juga dibekali dengan
jurus-jurus yang digunakan pada game naruto satu ini yaitu, seperti Rasengan dan juga Cidori yang dapat kamu gunakan untuk menyerang lawan didalam permainan game PPSSPP nantinnya.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 24 Juni 2008
  • Developer: CyberConnect2
  • Genre: Permainan Pertarungan, Fighting
  • Platform: PPSSPP, Android

3. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)



Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 termasuk game Naruto PPSSPP dengan jalan cerita yan menarik yaitu petualangan serta bertarung layaknya game fighting. Dilihat dari grafisnya, game anime ini terbilang lumayan bagus serta gameplay yang disajikan pun bisa membuat kamu ketagihan pastinya.

Sangat disayangkan karena grafisnya masih dibekali dengan grafis 2D yang belum mendukung high quality. Namun, hal itu tidak membuat game ini terkucilkan malahan belakangan ini masih banyak yang memainkannya layaknya game naruto.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 5 Maret 2013
  • Developer: CyberConnect2
  • Genre: Pertarungan, Fighting, Adventure
  • Platform: Nintendo Switch, PlayStation 3, PSP, PPSSPP

4. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)

Termasuk salah satu game yang disuguhkan dengan grafis 3D, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact dengan jalan cerita Naruto yang sudah berusia dewasa serta karakter yang khas didesain khusus keren dan menarik untuk menjadi daya tarik para gamers.

Dilengkapi dengan arena pertempuran yang luar biasa serta di game ini kamu juga bisa menggunakan segala jurus untuk dapat mengalahkan semua musuh dihadapanmu. Jika kamu suka denyan alur cerita yang ini kamu bisa coba langsung game-nya dan mainkan keseruannya.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 18 Oktober 2011
  • Developer: CyberConnect2
  • Genre: Adventure, Fighting
  • Platform: PSP, PPSSPP, Android

5. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)

Dalam kategori game PPSSPP, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 kini hanya tersedia di PlayStation, PS2, Vita dan PS2. Setelah beberapa kali memainkan game naruto ninja storm ini dapat saya kemukakan bahwa memang dari segi gameplay sudah terlihat bagus dan juga grafis yang memukau layaknya game Naruto PPSSPP.

Buat kamu yang penasaran akan permainannya mimin rekomendasi banget deh teman-teman para penggemar game Naruto Ninja Storm untuk langsung coba memainkannya.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 4 Februari 2016
  • Developer: Namco Bandai
  • Genre: Fighting
  • Platform: PlayStation 4, Nintendo Switch, Microsoft Windows

6. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5

6 Game Naruto PPSSPP Terbaik Sepanjang Masa (2020)


Selanjutnya ada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 5 yang kali ini berbeda dengan yang lainnya. Ninja Storm 5 kian banyak dimainkan dari pada game PSP Naruto yang lain. Grafis 3D yang disuguhkan dari game ini terlihat sangat bagus sekali serta gameplay yang seru layak untuk dimainkan.
Bukan hanya di android, game Naruto yang satu ini dapat kamu mainkan di Emulator PPSSPP. Game dengan genre adventure ini harus kamu coba mainkan dan rasakan sensasi yang fantastis akan keseruan game-nya yang keren.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 03 November 2019
  • Developer: Namco Bandai, CyberConnect2
  • Genre: Fighting, Adventure
  • Platform: PPSSPP, PSP, Android

Baca Juga:

Gimana guys? Setelah kalian melihat daftar game naruto PSP diatas, apakah kalian suka? Baiklah mungkin itu saja mengenai rekomendasi game naruto PPSSPP terbaik sepanjang masa dengan ukuran kecil untuk android. Semoga halaman ini dapat membantu kamu dan sampai jumpa,…