5 Game PPSSPP Dibawah 200 MB, Terbaik dan Terpopuler

5 Game PPSSPP Dibawah 200 MB, Terbaik dan Terpopuler

5 Game PPSSPP Dibawah 200 MB – Halo gengs! Gimana kabarnya kamu sekarang? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Dikesempatan kali ini gaalesports akan membagikan info sputar gaming lagi mengenai game PPSSPP. Buat kamu para penggemar game PPSSPP disini admin akan merekomendasikan dengan ukuran game yang kecil.

Game PPSSPP dibawah 200 MB yang akan kita bahas kali ini akan mimin jelaskan secara singkat seperti gameplay maupun grafis untuk di review gamenya. Sangat tepat sekali buat kamu yang lagi cari Tips dan kumpulan game PPSSPP.

Pecinta Game PPSSPP yang biasa menyukai game PSP dengan genre seperti Open world, FPS, Action, maupun petualangan. Maka dari itu ini dia 5 game PPSSPP dibawah 200 MB versi galaesports yang layak untuk dimainkan.

Daftar Game PPSSPP Dibawah 200 MB Terpopuler

1. Harvest Moon Boy & Girl

5 Game PPSSPP Dibawah 200 MB, Terbaik dan Terpopuler


Harvest Moon Boy & girl merupakan zona game PPSSPP petualangan terbaik yang saat ini lagi populer dengan gameplay dan grafis yang terbilang sangat baik.
Disini kamu akan bermain layaknya seperti dikehidupan nyata dimana kamu bisa melakukan berternak, berkebun, bekerja dan bahkan bisa juga menikah di game ini.
Game simulasi kehidupan yang seru dan gratis serta dapat dimainkan menggunakan Emulator PPSSPP yang di suguhkan dengan ukuran kecil dibawah 200 MB. Rekomendasi banget tentunya buat kamu pecinta game petualangan.
Ukuran: 60 MB

Mode: Offline

2. Hellboy

5 Game PPSSPP Dibawah 200 MB, Terbaik dan Terpopuler

Hellboy adalah game PPSSPP terbaik yang sudah tidak asing lagi ditelinga. Apalagi dibekali dengan karakter seorang monster berwajah seram layaknya seperti iblis yang menakutkan. Memiliki kemampuan dan keahlian dalam berkelahi serta siap untuk melawan para musuh.
Dilihat dari gameplay-nya yang memukau serta grafis yang 3D membuat game ini menjadi daya tarik buat para gamers kususnya game PPSSPP.
Game Emulator PSP Action dengan genre petualangan yang seru wajib untuk kamu mainkan, apalagi dengan ukuran dibawah 200 MB yang bisa kamu mainkan di Hp spek kentang.
Ukuran: 100 MB

Mode: Offline


Game PPSSPP Dibawah 200 MB lainnya…

3. Undead Knight

Salah satu game Android PPSSPP terbaik yaitu Undead Knight yang memiliki ukuran ringan dan dapat dimainkan di smartphone kamu. Disini kamu akan berperan sebagai prajurit kematian yang akan menumpas semua prajurit yang masih hidup.
gameplay-nya yang keren dan grafis yang luar biasa ditambah lagi visual effect yang menakjubkan kian membuat game ini banyak peminatnya 
Dibekali dengan ukuran dibawah 200 MB yang tentu sekali dapat menghemat ruang penyimpanan perangkat android dan pastinya ringan untuk dimainkan.
Ukuran: 150 MB

Mode: Offline

4. Naruto Kizuna Drive

Game terbaik Android PPSSPP kali ini diberikan kepada Naruto Kizuna Drive yang dapat dimainkan di PlayStation Portable. Seperti halnya game naruto, Naruto Kizuna Drive ini memiliki alur cerita yang berbeda.
Yang dimana jika jalan cerita yang ada pada game naruto lainnya mengenai anime, untuk game ini disguhkan dengan cerita buatan yang tidak tersedia di anime.
Namun, jika dilihat dari segi gameplay dan grafis tidak perlu di jelaskan ya serta ukuran dibawah 200 MB yang layak untuk dimainkan.
Ukuran: 166 MB

Mode: Offline

5. One Peace Romance Down

Terakhir, game PPSSPP terbaik size dibawah 200 MB yaitu One Peace Romance Down yang pastinya kamu sudah pada tahu mengenai game ini. Game anime one peace yang bergenre petualangan fighting dengan
grafis serta gameplay yang cukup baik.
Termasuk game konsol dan Android yang memiliki visual effect yang memberikan kesan fantastis sehingga tidak akan mudah bosan untuk memainkannya.
Ukuran: 183 MB

Mode: Offline
Gimana? Dari beberapa game PPSSPP terbaik diatas manakah yang kamu suka? Jika suka dengan gamenya kamu bisa memainkannya di Smartphone dan jangan lupa istirahat yang cukup ya gengs.hehe
Baiklah mungkin itu saja info kali ini yang dapat admin sampaikan mengenai 5 Game PPSSPP Dibawah 200 MB yang perlu kamu ketahui. Semoga dapat bermanfaat dan salam gamers,…
Baca Juga: