8 Game Android Terbaru , Akan Segera Hadir!

8 Game Android Terbaru Rilis Mei 2020, Akan Segera Hadir!

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020 – Halo teman-teman! Jika di google sudah banyak banget postingan mengenai game android rilis pada bulan april, maka kali ini saya akan memberikan game android yang baru rilis pada bulan mei tahun 2020.

Sebenarnya sih untuk gamenya sendiri belum banyak yang rilis guys, karena masih beberapa saja yang telah hadir. Namun, akan lebih baik saya menginfokan hal ini di jauh-jauh hari agar kalian tidak ketinggalan dengan update game terbaru di Play Store.

Game mobile terbaru memang saat ini lagi banyak dicari-cari kususnya oleh para gamers, karena seperti yang kamu ketahui di google maupun di Play Store kebanyakan game yang sudah lama yang di perbarui.

Game android minggu ini memang belum banyak yang keluar, maka dari itu buat kamu para pecinta game android mimin sudah menyediakan daftar game android terbaru yang akan rilis mei 2020.

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020 di Play Store

Sebelum kita mengetahui apa saja gamenya, mimin mau ngasih tahu bahwa game Pra-Registrasi dibawah ini dapat dimainkan secara online maupun offline serta dengan genre yang berbeda-beda. Simak selengkapnya dibawah ini!

1. Rebel Cops

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020
Rebel Cops atau dengan nama lain polisi pemberontak ialah game android taktikal. Dilengkapi dengan gameplay, grafis serta cerita yang sangat menarik untuk kamu coba.
Jika kemarin game ini hanya tersedia di platform console dan PC saja, maka kabar baiknya kini sudah dapat kalian mainkan di android.
Game buatan Handy Games dengan penuh aksi dan teka-teki ini belum dapat kamu pasang secara gratis guys. Karena berbayar jadi kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan harga 109rbu di Play Store.
Disuguhkan dengan ukuran yang cukup besar yaitu 666MB. Jadi buat kamu para sultan silahkan merapat untuk cobain ini gamenya (hehehe). 

2. Zombie Survival

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020

Zombie Survival merupakan game terbaru yang sangat dinantikan. Game mobile ini disuguhkan dengan gameplay yang menegangkan serta grafis yang cukup bagus.

Alur cerita dalam game Zombie Survival ini ialah dimana ada wabah virus yang yang menyebabkan manusia menjadi zombie. Tugas kamu sendiri berjuang dan melawan seluruh zombie yang ada.

Untuk ukurannya bisa dibilang cukup kecil loh guys sekitar 123MB. Tentunya hal ini akan mengehemat ruang penyimpanan smartphone kalian ya kan.

Kelihatanya menarik bukan? Kamu juga dapat memainkan game ini tanpa koneksi internet guys. Jadi cocok banget untuk menghibur diri yang sedang galau.

3. Earth Wars: Retake Earth

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020
Game terbaru selanjutnya adalah Earth Wars: Retake Earth. Termasuk game android yang bergenre RPG dengan aksi penuh gaya.
Gameplay dari gamenya, disini kamu akan melawan alien atau monster yang telah menakhlukan bumi. Dan misi kamu adalah dengan melawan dan merebutnya kembali.
Dilengkapi dengan grafis yang fantastis serta dapat kamu mainkan di ponsel secara gratis hanya di Play Store.
Untuk ukurannya berapa min? Game RPG ini berukuran 628MB saja guys. Ya cukup sesuailah dengan gaya bermainnya yang seru.

4. Blade&Soul Revolution

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020
Selanjutnya kini ada game yang belum rilis artinya masih dalam proses perilisan yaitu Blade&Soul Revolution. Game yang bergenre MMORPG ini memiliki tingkat permainan yang keren abis guys.
Game dengan pertarungan yang penuh strategi serta dilengkapi dengan cerita menyentuh lebih dari 150 video sinematik berkualitas tinggi.
Bukan hanya dibekali dengan gameplay yang menarik, tetapi juga di sajikan dengan tampilan grafis 3D yang memukau.
Untuk dapat memainkan gamenya, device yang kamu gunakan harus memiliki spesifikasi minimum RAM 3GB OS 6 atau lebih.

5. Shadow Knight

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020
Jika diatas kita membahas game RPG maka kali ini ada game Shadow Knight yang bergenre Laga. Dilihat dari gaya bermainya sih hampir mirip dengan game shadow fight 2.

Bedanya kalau Shadow Knight berlatar di suatu tempat yang gelap dan menyeramkan. Jadi, kamu akan merasakan sensasi fighting yang luar biasa untuk melawan para monster.

Seperti judulnya shadow yang artinya adalah bayangan atau sama seperti ninja. Disini kamu cuma dibekali dengan senjata berupa pedang dan dihasilkan visual effect yang keren.

Maka dari itu, game android dengan penuh aksi ini wajib untuk kamu coba. Namun, untuk ukuranya mimin belum tahu ya karena belum ada pemberitahuanya juga.

6. Frontier Justice-Return to The Wild West

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020

Memasuki game android dengan genre strategi kali ini yaitu Frontier Justice-Return to The Wild West. Termasuk game simulasi yang dipasang di dunia wild west.

Untuk gameplay-nya kamu akan berperan sebagai pemburuh bayaran untuk menangkap penjahat, menjinakkan kuda, meningkatkan senjata, menangkap binatang dan membangun kota.

Diberikan dengan karakter yang keren memakai topi seperti koboy, menaiki kuda serta membawa senjata untuk melindungi diri.

Grafis yang hasilkan juga lumayan menarik, jadi untuk kamu penggemar game petualangan tentunya game ini layak untuk dimainkan.

7. Diablo Immortal

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020
Diablo Immortal, game android RPG dengan gameplay yang super keren guys. Dilihat dari gambarnya sangat menarik bukan? Apa lagi visual effect yang suguhkan begitu memukau.
Bukan hanya itu, dibekali juga dengan kontrol yang sangat mudah untuk dikendalikan.
Untuk karakternya sendiri terdapat beragam pahlawan yang di desain kusus ala game RPG yang khas.
Game offline petualangan ini akan lebih seru jika dimainkan sambil minum segelas kopi guys(hehehe). Tapi seriu, ini game keren abisa jadi kamu kudu coba ini game.

8. League of Legends Wild Rift

Game Android Terbaru Rilis Mei 2020

Terakhir, berikut ada game League of Legends Wild Rift yang termasuk game moba dengan genre strategi. Hampir mirip dengan game moba lainya seperti mobile legends maupun AOV.

Apalagi jika dilihat dari kontrolnya, gaya bermainnya, visual effectnya memiliki kesamaan yang sangat mirip dengan game moba.

Bedanya ialah ada di karakternya yang didesain ala-ala game RPG gitu loh guys. Untuk skill dan tampilannya sudah oke, kemungkinan game ini hanya bisa dimainkan secara online.

Buat kamu penggemar game moba, game ini bisa kamu jadikan sebagai game alternatif selain game moba lainnya.

Setelah kamu mengetahui kumpulan game android yang rilis mei 2020, apakah kamu tertarik dengan gamenya? Kamu bisa mencarinya dan menemukan gamenya di Play Store ya guys.
Sekian mungkin cuma itu saja yang dapat mimin berikan rekomendasi game android. Semoga informasi kali ini dapat membantu kamu, jangan lupa dishare guys. Sampai jumpa dan salam gamers.