Game Balap Mobil Yang Bisa Dimodifikasi Untuk Android

10 Game Balap Mobil Yang Bisa Dimodifikasi Untuk Android
Game Balap Mobil Yang Bisa Dimodifikasi Untuk Android – Halo gengs! Apakah kamu sedang mencari game modifikasi mobil? Jika benar, maka ini ialah halaman yang tepat untuk kamu kunjungi. Disini nantinya mimin juga akan membahas modif body kit keren.

Permainan game balap mobil android offline memang cocok sekali buat anak muda jaman sekarang. Apalagi buat kamu yang tidak memiliki mobil serasa punya mobil walaupun hanya dalam game (hehehehe).

Maka dari itu kali ini mimin sudah menyediakan game yang sedang kalian tunggu-tunggu, yaitu game balap mobil android terbaik yang bisa dimodifikasi. Mau tahu lebih lanjut? Lihat dibawah ini!

Game Balap Mobil Yang Bisa Dimodifikasi

Oke gengs! Jadi, kali ini mimin akan hanya mereview satu game saja ya. Yang dimana gamenya sangat menarik sekali untuk kita bahas. Maka dari itu, tanpa banyak basa-basi langsung saja ini dia gamenya!

Game Modif Body Kit: Drag Battle

Game Balap Mobil Yang Bisa Dimodifikasi Untuk Android
Drag Battle merupakan game Apk Android mobil balap sekaligus juga dapat dimodifikasi. Diawal game kamu akan disedikan mobil yang polos tanpa edit sekalipun.

Kamu dapat memilih beberapa jenis mobil yang terletak di menu sorum. Dimenu sorum sendiri terdapat mobil sesuai dengan kelasnya masing-masing. Setiap kelas terdiri dari 5 jenis mobil.

Untuk kelasnya yaitu dari kelas A sampai kelas F. Semangkin tinggi kelasnya maka mobilnya akan semangkin bagus. Tetapi, hanya sebagian mobil yang geratis gengs dan sebagian lagi kamu harus membelinya.

Seperti yang mimin bilang tadi, disini kamu bisa modif body kit, upgrade mesin, ganti warna, ganti pelek, ganti warna pelek dan juga bisa dikasih setiker.

Yang lebih spesialnya adalah kamu juga dapat modif bemper depan, bemper belakang, spoiler dan juga kap mobil. Kamu bisa memilihnya sesuai keinginan kamu.

Baca Juga: Game Online Penghasil Uang

Untuk balapannya menggunakan versi drag, jadi kamu tidak bisa belok kekanan maupun kekiri hanya bisa lurus. Sebelum melakukan balapan kamu juga harus memakai perlengkapan item nitro.

Bukan hanya itu, sebelum masuk kedalam gamenya, kamu akan disuruh untuk membakar ban terlebih dahulu untuk menambah status balapan hingga angka yang telah ditentukan.

Gimana gengs? Keren bukan! Ya iyalah secara bukan hanya gameplay-nya doang yang keren. Tetapi, grafis yang disuguhkan juga sangat luar biasa memukau serta ukurannya juga yang kecil.

Informasi Umum Game

  • Tanggal rilis awal: 21 April 2017
  • Developer: Ice Storm
  • Genre: Balapan dan Modifikasi
  • Platform: Android
  • Mode: Offline
  • Ukuran: 147 MB
Dari review game modifikasi mobil diatas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Menurut mimin sih kamu harus coba ini game, karena selain seru juga mengasyikan.

Baca Juga: 6 Game Android Super Keren

Baiklah mungkin cuma itu saja yang dapat mimin sampaikan mengenai game balap mobil offline yang bisa modifikasi. Jika kamu suka jangan lupa dishare dan sampai jumpa kembali,…