Cara Agar Menang Saat Bermain COC (TERBARU)

Tips Strategi Ampuh main COC untuk Menang War dengan mudah tentu saja kalian butuhkan karena game ini sangat sudah untuk di taklukan. Begitu pun kami sudah memberikan banyak jurus ampuh kepada kamu yang bisa kalian lihat dalam web ini tentunya. Misalkan saja kamu bisa membaca lengkap mengenai Desain Base Town Hall 9 Terbaik yang sudah kami sajikan lengkap sampai tamat dan TH th berikutnya.

Game yang sangat populer ini sampai sekrang banyak dimainkan hampir puluhan juta orang bukan hanya di Indonesia clash of clans atau yang biasa disebut COC bisa kalian mainkan di hp android dan iOS dan saat ini game yang berasalh dari finlandia ini begitu masip sekali. Nah kali ini saya akan berbagi kepada kamu sedikit tips bagaimana caranya bisa Menang Battle War di COC yang bisa kalian simak dalam pembasahan dibawah ini. 

Cara Mudah Menang Game COC (Clash of Clans) Saat War

Point yang paling utama adalah bagaimana kalian bisa menyerang dan bertahan dengan baik sampai misi kalian tuntas. Nah ketika pertahanan bagus dan serangan kalian keren maka akan mudah naik ke level berikutnya. Ok dibawah ini tipsnya :

1. Optimalkan Penggunaan Gems

Yap ketika kalian sudah mendapatkan mata uang logam ini usahakan dalam hal penggunana jangan boros ya. Karena sejatinya Gems ini akan bisa membantu kalian naik level dengan cara membeli berbagai macam keperluan.

2. Menyelesaikan Achievements/Misi

Nah tentu saja cara kedua ini masih berkaitan dengan cara yang pertama dimana kalian masih dalam berhati hati menggukana Gems. Kalian bisa fokus dulu dalam merampungkan misi kalian, dan tentu saja kalian juga harus berusaha dalam mengumpulkan tryophy dan gems.  Dengan demikian maka level kalian akan cepat naik. 

3. Manfaatkan Pasukan dengan Tepat

Kadang neh karena ke asyikan dalam menyelesaikan misi maka akan lupa dalam hal pemanfaatan pasuka dnegan maksimal dan benar, maka cobalah sekrang kalian mulai fokus juga dalam mememangkan perang. Tipsnya adalah ketika kalian melakukan serangan usahakan menggunakan model kolaborasi ya, dimana kalian langsung saja tancap gas untuk menyerang suku/kota yang masih aktif dan tentu saja jangan lupa difend atau pertahananya. 

4. Upgrade Pertahanan/Benteng

Nah dalam hal ini ada beberapa tips dari kami diantaranya : 

  • Kalian bisa menjadikan mortar sebagai senjata utama terus letakkan di bagian tengah benteng.

  • Yang kedua kalian harus punya senjata yang mematikan dimana bisa kalian simpan di benteng.

  • Letakan tower dan canon di sekeliling kota atau benteng.

  • Simpan gold dan elixir di lokasi yang paling aman dan disekeliling senjata pertahanan.

5. Kerjasama dan Join dengan Teman

Nah cara yang terakhir adalah kalian bisa join bareng teman kalian dalam bersekutu memenangkan peperangan war ini. Dimana teman kalian berada di kota lain maka ajaklah dia kerjasama, bangun pertahanan yang kuat dan serangan yang mantap. 

Tentu saja cara memenagnkan game coc saat war. diatas bisa juga kalian lakukan dengan mempelajari startegi2 yang sangat ampuh dan penjelasan yang lengkap yang sudah kami informasikan kalian bisa cek langsung di Panduan bermain COC sampai menang yang sudah kami sajikan.