10 Cara Mengatasi Website Redeem Kode FF Tidak Bisa Di Buka


Cara Mengatasi Website Redeem Kode FF Tidak Bisa Di Buka – Oke teman teman kali ini saya akan membagikan sebuah artikel terbaru dari blog saya.

Nah banyak sekali para player free fire yang mengeluh saat ada event penukaran kode para player tidak bisa membuka website resmi redeem kode yang telah disediakan oleh garena.

Hal ini sering terjadi, ntah mungkin karena banyaknya orang mengakses website tersebut, sehingga website resmi untuk redeem kode mengalami down.

Banyak sekali para player yang belum tau untuk mengatasi hal ini, masih banyak yang kebingungan untuk mengatsinya. Padahal ingin sekali untuk cepat menukarkan kode redeem tersebut ke hadiah yang sudah di tentukan.

Bagi kalian yang belum bisa untuk mengatasinya tenang saja. Kali ini saya akan membagikan tips dan trik agar kalian bisa membuka website resmi saat terjadi down.

Oke langsung saja silahkan simak baik baik pembahasan di bawah ini.

Cara Mengatasi Website Redeem Kode Tidak Bisa Di Buka

Berikut inilah beberapa cara untuk mengatasi website kode redeem tidak bisa dibuka. Agar kalian mengetahui, silahkan simak baik baik ya.

1. Gunakan Perangkat Lain

Jika di hp kalian tidak bisa mengakses redeem kode di aplikasi free fire, cobalah untuk membukanya melalui perangkat dan jaringan yang berbeda. Ntah menggunakan hp saudara atau teman.
Jika berhasil membuka website redeem kode melalui perangkat lainya, berarti kemungkinan besar yang bermasalah adalah hp kalian.
Dan jika percobaan kalian gagal berarti website redeem kode free fire memang benar benar down, silahkan tunggu beberapa waktu agar normal kembali. 
Jika belum berhasil juga kita lanjut ke cara berikutnya.

2. Gunakan Browser Yang Berbeda

Pada umumnya, di hp android browser defaultnya adalah google chrome, namun ada juga browser yang selain chrome.
Nah jika kalian tidak bisa membuka website redeem kode melalui browser default, cobalah untuk membuka website menggunakan browser yang lainya, seperti UC Browser, Opera Mini, dan browser yang lainya.
Jika percobaan ini berhasil berarti ada masalah pada browser defaul kalian, biasnya jika browser default kalian adalah chrome, karena browser ini dapat membuat performa perangkat kalian menurun. Apalagi para player free fire kebanyakan menggunakan perangkat yang low spek.

3. Jangan Buka Melalui Aplikasi

Jika biasanya kalian melakukan redeem kode melalui aplikasi free fire langsung, cobalah untuk membukanya melaui browser kalian.
Biasanya cara ini adalah cara yang paling ampuh yang pernah saya coba pada saat website redeem kode down dan tidak bisa di buka.

4. Gunakan Wifi

Jika kalian tidak bisa membuka redeem kode biasanya yang menjadi masalah adalah jaringan internet kalian. Cobalah untuk membukanya melalui wifi.
Jika cara ini berhasil berarti yang bermasalah adalah pada paket data internet kalian, atau jaringan internet kalian tidak mendukung dan lemot.

5. Update Aplikasi Ke Versi Terbaru

Untuk cara selanjutnya adalah undate aplikasi free fire kalian ke versi terbaru di play store, kemungkinan aplikasi yang kalian pakai saat ini adalah aplikasi yang sudah lama.
Hal ini juga berpengaruh kepada beberapa fitur di dalam game, kemungkinan besar jika aplikasi kalian adalah versi terbaru maka fitur di dalam game juga akan stabil dan bekerja sebagai mana mestinya.

6. Hapus Cache

Cara selanjutnya adalah menghapus cache aplikasi free fire kalian, biasanya file cache yang menumpuk mengakibatkan kinerja hp dan aplikasi kalian menurun.
Pada saat kalian membuka redeem kode dan loading lama kemungkinan adalah cache penyebabnya, untuk menghapus cache kalian bisa pergi ke Pengaturan>Aplikasi Terinstall>Free Fire>Hapus Cache Aplikasi.

7. Hapus Data

Cara ketujuh adalah menghapus data aplikasi free fire, tenang saja hapus data di sini tidak akan menghilangkan akun free fire kalian, namun hanya data aplikasi saja.
Jika kalian belum mengerti cara untuk menghapus data aplikasi free fire silahkan kalian pergi ke Pengaturan>Aplikasi Terinstall>Free fire>Hapus Data>Done.

8. Restart Ulang Hp

Jika beberapa cara diatas belum juga menemui hasil, cobalah untuk merestart ulang hp kalian.
Biasanya dengan merestart ulang hp kalian peforma hp kalian akan lebih baik dari sebelum di restart tadi.

9. Gunakan Provider Internet Lain

Untuk cara selanjutnya adalah menggunakan provider lain, mungkin di tempat kalian berbeda provider berbeda pula kecepatan dan ke stabilan jarngannya.
Jika provider yang kalian gunakan saat ini kurang memadai atau lemot silahkan ganti ke provider internet yang laimya. Contohnya adalah telkomsel, salah satu provider ini terkenal memiliki ke stabilan dan memiliki kecepatan internet yang cukup baik di banding provider lain di indonesia.

10. Jangan Menggunakan Aplikasi Mod

Jangan sekali kali menggunakan aplikasi free fire mod, karena kenapa? Jika kalian menggunakan aplikasi mod kalian tidak bisa mengakses event yang ada di game ataupun fitur redeem kode yang ada di dalam game.
Bukan hanya itu saja, kalian bisa terkena banned karena menggunakan aplikasi ilegal yang sudah jelas dilarang oleh pihak free fire.
Nah itulah beberapa cara mengatasi  website kode redeem ff tidak bisa di buka, semoga cara yang saya berikan bermanfaat dan sukses kalian terapkan.
Terimakasih juga telah mengunjungi blog saya. Tunggu artikel terbaru yang akan saya berikan sampai jumpa.