Cara Menghapus Akun Michat Dengan Mudah

Oke teman-teman kali ini saya akan membahas tentang cara menhapus akun michat, bagi kalian yang kebingungan gimana cara menghapusnya kalian bisa menyimak pembahasan dan tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

Mungkin kalian ada yang bertanya, bisa ngga sih menghapus akun michat? Apakah bisa menghapus akun michat? Bagaimana cata menghapus akun michat? Tenang saja, kali ini akan saya bahas secara tuntas agar kalian tidak bertany-tanya dan penasaran lagi.

Apa Itu Michat?

Michat merupakan aplikasi chatting gratis yang dilengkapi dengan fitur keren didalamnya. Aplikasi ini bukan hanya digunakan untuk chating dengan keluarga, teman dan pasangan saja, melainkan kalian bisa gunakan untuk menemukan teman baru yang berada disetkitar kalian.

Dengan adanya fitur tersebut kita dapat menambah pertemanan, dan mengetahui teman sekitar yang juga menggunaan aplikasi michat ini.

Michat bisa kalian download secara gratis melalui Palystore untuk pengguna Android dan untuk pengguna Apple bisa mengunduhnya melalui Appstore.

Oiyaa selain kita bisa menemukan teman di michat, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa kalian gunakan untuk mencari jodoh, jadi buat kalian yang masih single bisa juga kalian gunakan fitur ini, siapa tau kalian menemukan jodoh kalian melalui aplikasi ini.

Bahwasanya michat merupakan sosial media yang digunakan untuk berkomunikasi sama dengan aplikasi sosial media lainya seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan masih banyak media komunikasi serupa lainya.

Entah kenapa ada yang ingin menghapus akun michat karena tampilan yang tidak menarik atau karena sudah bosan dengan aplikasi tersebut dan ingin berpindah ke aplikasi sosial media atau chatting lainnya.

Akan tetapi, diantara kalian apakah ada yang sudah menghapus akun michat dengan cara menghapus aplikasinya? Apabila kamu hanya menghapus aplikasinya saja, maka akun michat kalian akan tetap ada dan tidak terhapus. Nah, maka dari itu silahkan kalian simak saja artikel kali ini agar kalian mengetahui cara menghapus akun michat kalian.

Cara Menghapus Akun Michat

Oiyaa, untuk cara ini adalah cara menghapus akun michat secara permanen atau selamanya, jadi kalian tidak bisa menggunakan akun tersebut suatu saat nanti, jadi kalian harus membuat akun michat baru dengan nomer hp yang baru. Untuk caranya ada di bawah ini.

Cara hapus akun michat

  1. Silahakn masuk ke aplikasi michat
  2. Klik menu “Me” Atau “Saya” (Dalam versi bahasa indonesia)
  3. Klik “About” atau “Tentang
  4. Klick “Feedback” atau “Umpan balik
  5. Silahkan ketik di kolom feedback “Deactive + Nomer Hp” (Silahkan kalian ganti tulisan Nomer Hp dengan nomer hp kalian, contoh: Deactive + 081111111111).
  6. Terakhir, silahkan klik Submit.

Penutup

Oke cukup sekian artikel saya kali ini tentang Cara Menghapus Akun Michat Dengan Mudah semoga bermanfaat sekian dan terimakasih…