5 Browser Web Terbaik Untuk iPhone

Banyak sekali Browser Web Terbaik Untuk iPhone contohnya Browser Safari Apple, browser ini jauh dari kata sempurna dan tidak memiliki beberapa fitur yang harus dimiliki. Tapi sama seperti Android, iPhone juga bisa menggunakan browser web pihak ketiga. Jadi, disini telah tersedia 5 browser web terbaik yang dapat gunakan di iPhone.

5 Browser Web Terbaik Untuk iPhone

Berikut inilah beberapa browser web terbaik untuk iphone yang bisa kalian gunakan untuk berselancar di internet, kalian bisa memilih salah satu

1. Google Chrome

Google Chrome merupakan browser yang tersedia untuk Windows, Android, iOS, Mac, dll. Browser web Google hadir dengan tampilan premium dan paling efektif dibandingkan dengan semua aplikasi browser lain. Dengan menggunakan Google Chrome untuk iOS, Anda dapat mengakses tab, bookmark, dan situs favorit yang baru saja dibuka di perangkat yang berbeda dengan menggunakan ID google.

Developer: Google, Inc.
Price: Free

2. Opera Mini

Opera Mini adalah Browser Android terbaik lainnya yang sangat populer di antara semua pengguna Android. Browser web Opera Mini juga tersedia untuk perangkat iOS. Ini adalah salah satu aplikasi browser web terbaik untuk iPhone yang bisa bekerja maksimal di berbagai kondisi jaringan. Bahkan, Anda akan melihat penambahan kecepatan internet saat mengakses halaman web yang berbeda karena menggunakan fitur kompresi.

Developer: Opera Software AS
Price: Free

3. Yandex Browser

Yandex Browser untuk iPhone mampu menjalankan semua fungsi dasar aplikasi browser dan meningkatkan kecepatan pemuatan halaman dengan mode turbo. Namun, antarmuka dari Yandex Browser tidak cukup memuaskan, tetapi aplikasi browsing ini dilengkapi dengan semua fitur dasar browser.

Developer: Yandex LLC
Price: Free

4. Ghostery

Pada dasarnya, Ghostery adalah browser web yang sangat berfokus pada privasi dan semua fungsi dasar lainnya dari aplikasi browser dilakukan dengan mudah oleh aplikasi. Jadi, Ghostery bekerja melindungi privasi dan menghindari pelacakan data pengguna.

Developer: Ghostery, Inc.
Price: Free

5. Adblock Browser

Adblock Browser difokuskan untuk memblokir iklan yang mengganggu pengalaman browser pengguna. Adblock Browser 2.0 sejauh ini adalah aplikasi browser web iPhone terbaik yang tersedia dengan fitur pemblokiran iklan otomatis. Dengan Adblock Browser 2.0, Anda dapat mengunjungi halaman web apa saja dan browser tidak akan menampilkan iklan apapun.

Developer: Eyeo GmbH
Price: Free

Penutup

Demikianlah informasi tentang 5 Browser Web Terbaik Untuk iPhone yang dapat kalian gunakan. Setiap aplikasi browser web yang tercantum di artikel dilengkapi dengan fitur yang berbeda. Jadi pilih sesuai dengan kebutuhan anda atau anda bisa menggunakan semuanya.