Internet Sahur Telkomsel, Paket Internet Kuota Besar dan Murah

Pada setiap Bulan Puasa, telkomsel selalu memberikan penggunanya pilihan dalam memilih paket internet yang ingin dibeli. Salah satu paket andalan telkomsel di Bulan Puasa adalah paket Internet Sahur Telkomsel.

Daftar Harga Internet Sahur Telkomsel

Dengan tersedianya paket sahur, sangat cocok bagi yang ingin mendownload atau streaming acara-acara islami pada jam-jam sahur. Dengan harga yang murah, kita bisa mendapatkan kuota besar, berikut daftar harga Internet Sahur Telkomsel yang bisa kalian pilih:

  • Paket Internet Sahur Rp 1.000 / kuota 1 GB / masa aktif 1 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 2.000 / kuota 2 GB / masa aktif 1 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 5.000 / kuota 5 GB / masa aktif 7 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 10.000 / kuota 5 GB / masa aktif 30 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 20.000 / kuota 15 GB / masa aktif 30 hari

Paket Internet Sahur Telkomsel diatas bisa anda beli menggunakan aplikasi My Telkomsel atau melalui dial *363#, dan pastikan pulsa anda mencukupi saat membeli. Paket hanya berlaku pada jam 00.00-07.00, bisa digunakan di berbagai jaringan baik 2G/3G/4G.

Demikianlah informasi tentang Paket Internet Sahur Telkomsel terbaru. Semoga berguna bagi yang sedang mencari paket murah telkomsel 

Paket Sahur Telkomsel Dari Jam Berapa

Kuota Internet Malam (00-07 ) hanya dapat digunakan dari jam 00.00 s.d 07.00 waktu setempat. jika sudah melebihi waktu yang sudah ditentukan maka paket tersebut tidak bisa digunakan atau akan dikenakan tarif normal.

Penutup

Oke cukup sekian artikel saya kali ini tentang Internet Sahur Telkomsel, Paket Internet Kuota Besar dan Murah semoga bermanfaat dan terimakasih banyak…