Cara Cek Paket Internet Telkomsel Dengan Mudah

Cek Paket Internet Telkomsel. Telkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia banyak yang menggunakannya mulai dari yang muda sampai yang tua.

Untuk harga, boleh dibilang berbagai macam paket yang ditawarkan Telkomsel cukup mahal tapi dengan beberapa dial tertentu, ada paket yang bisa dibeli agar mendapat harga yang lebih murah.

Tapi ada beberapa kendala dalam akses informasi tentang jumlah paket internet yang tersisa dalam kartu SIM. sebelumnya Telkomsel memberikan dial *889# untuk Cek Paket Internet Telkomsel yang ada. Namun dial tersebut sekarang sudah dihapus. Jika anda ingin mengecek paket internet, berikut akan diberikan beberapa alternatif yang bisa Anda coba.

Cara Cek Paket Internet Telkomsel

Ada dua cara untuk mengecek paket internet telkomsel, kalian bisa menggunakan salah satu cara dibawah ini :

Cara pertama

  • Untuk cara pertama akses *888#
  • Lalu pilih nomor 3
  • Akan muncul pilihan nomor tentang paket yang ingin didapatkan informasinya, silakan pilih lalu tekan ok.

Cara kedua

Cara Cek Paket Internet Telkomsel yaitu dengan menggunakan My Telkomsel. Download My Telkomsel di playstore lalu login dengan menggunakan nomor handphone yang ingin anda lihat paketnya. Dengan My Telkomsel Anda juga bisa membeli paket internet sesuai dengan yang anda butuhkan dan harganya juga lebih murah daripada membeli pada menu dial *363#.

Penutup

Demikianlah informasi tentang bagaimana caranya mengecek sisa kuota yang terdapat dalam kartu SIM. Semoga bermanfaat dan terimakasih banyak…